Jumat Ini, Aliran Air Perumda Tirtauli Mati Sementara

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Pipa milik Perumda Tirtauli yang berada di tepi Jalan Sisingamangaraja, Simpang Dua, Kota Pematang Siantar, akan digeser. Pergeseran posisi pipa itu mengakibatkan gangguan layanan air sementara.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Perumda Tirtauli akan melakukan penggeseran pipa distribusi yang tertanam di tepi Jalan Sisingamangaraja, Simpang Dua. Kota Pematang Siantar.

Hal itu dilakukan karena adanya pengerjaan proyek pemerintah, berupa pembuatan parit besar, di lokasi tersebut.

Proses penggeseran pipa ini akan berdampak pada terputusnya aliran air untuk sementara ke rumah-rumah pelanggan di Kota Siantar.

Humas Perumda Tirtauli Jimmi Simatupang menerangkan, proses penggeseran pipa HDPE ukuran 16 inci itu akan dimulai pada Jumat (6/1/2023) malam. Dan selama pengerjaan, aliran air ke sejumlah kawasan pelanggan akan terputus.

“Kawasan yang akan mengalami gangguan pelayanan itu Kecamatan Siantar Barat, Siantar Utara, Siantar Martoba, kawasan Pasar Batu Rambung Merah, Rindam, dan beberapa kawasan lainnya,” terang Jimmi, Rabu (4/1/2023).

BacaMinggu Pertama 2023, Bupati Simalungun Lantik Pejabat, Tiarli Sinaga jadi Kadis Dukcapil

BacaPerumda Tirtauli Produksi Air Mineral Kemasan ‘Uli’, Dapat Diminum di Mana dan Kapan Saja

Jimmi berharap, pelanggan dapat memaklumi proses tersebut. Jimmi pun memastikan, pihaknya akan berupaya supaya proses penggeseran pipa tersebut dapat berlangsung dengan cepat.

“Kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pelanggan atas ketidaknyamanan oleh proses ini,” tutupnya.

Share this: