Forkopimda dan Tokoh Agama Serukan Pematang Siantar Kota Toleransi

Share this:
BMG
Walikota Siantar Susanti Dewayani foto bersama dengan Forkopimda bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat menyerukan Kota Pematang Siantar adalah kota toleransi, Jumat (20/1/2023).

Di akhir acara, seluruh peserta dialog menyampaikan statement bahwa Kota Pematang Siantar adalah kota yang toleran, dan tindakan intoleransi tidak pernah terjadi.

Sehingga dapat disimpulkan, Forkopimda bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat tetap berkomitmen untuk senantiasa memelihara dan melestarikan kerukunan antar suku, etnis, dan umat beragama di Kota Pematang Siantar; melakukan edukasi untuk mencegah isu-isu yang dapat mengganggu kondusivitas tatanan sosial dan kemasyarakatan di Kota Pematang Siantar; serta mendukung kebijakan Pemko Pematang Siantar dalam rangka mensukseskan event internasional Power Boat F1H2O yang akan dilaksanakan Februari mendatang.

BacaHeboh di Tanah Jawa, Pensiunan BUMN Ditemukan Meninggal dalam Rumah

BacaDua Wanita Terlibat Peredaran Sabu di Siantar, Siapa Sangka Satu di Antaranya Lansia

Turut hadir, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pematang Siantar Budi Utari Siregar AP, Ketua DPD Walubi Kota Pematang Siantar Susanto, tokoh agama, pimpinan OPD, dan para camat.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: