Kenakan Qipao Saat Imlek, Walikota Susanti Bersama Forkopimda Silaturahmi ke Sejumlah Vihara di Siantar

Share this:
BMG
Walikota Siantar Susanti Dewayani bersama Forkopimda foto bersama dengan tokoh etnis Tionghoa, dalam perayaan Imlek Tahun 2023, Minggu (22/1/2023).

Disambut Atraksi Barongsai

Terakhir, dr Susanti dan rombongan berkunjung ke Maha Vihara Vidya Maitreya, di Jalan Ade Irma Suryani. Begitu tiba, rombongan disambut dengan atraksi Barongsai.

Gunawan, salah seorang pengelola Maha Vihara Vidya Maitreya menyampaikan, merupakan suatu kebanggaan atas kehadiran dr Susanti bersama rombongan.

“Di Tahun Kelinci Air ini, saya berharap kita semua diberi kemurahan rezeki,” sebutnya.

Kembali, Susanti mengatakan, kunjungannya bersama Forkopimda ke sejumlah vihara untuk turut merasakan kebahagiaan di Tahun Baru Imlek.

Susanti mengucapkan terima kasih atas sambutan yang ramah. Dia berharap di Tahun Kelinci Air ini, kemakmuran dan kebahagiaan akan dirasakan seluruh masyarakat Kota Pematang Siantar.

“Dengan demikian, Kota Pematang Siantar yang dihuni oleh masyarakat yang heterogen menjadi modal bagi kita dalam mewujudkan dan meningkatkan toleransi,” pungkasnya.

Sedangkan, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Pematang Siantar, Jurist Precisely Sitepu mengutarakan, silaturahmi yang dibangun menjadi perekat antara pemerintah dengan masyarakat.

“Keheterogenan masyarakat di Kota Pematang Siantar menjadi sebuah kekuatan. Semoga di Tahun Kelinci Air ini, kita semakin bahagia dan rezeki berlimpah,” kata Jurist.

Di seluruh vihara yang dikunjungi, Susanti menyerahkan bantuan kepada pengurus vihara. Selain itu, sebagai bentuk satu keluarga, Susanti dan Erizal Ginting Wali bersama Forkopimda menerima kenang-kenangan ataupun cinderamata.

BacaSiantar Imlek Fair Ditutup: Tetap Jaga Kerukunan dan Kedamaian

BacaDaftar Lengkap 129 Pejabat Eselon yang Dilantik Walikota Siantar di Ujung Tahun 2022

Turut hadir, Kakan Kesbangpol Pematang Siantar Sofie M Saragih SSTP MSi, plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Johannes Sihombing SSTP MSi, plt Kepala Dinas Perhubungan Drs Julham Situmorang MSi, beberapa camat, dan sejumlah tokoh etnis Tionghoa.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: