Perumda Tirtauli Siantar Gelar Pelatihan Penyusunan RPAM

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Perumda Tirtauli Kota Siantar menggelar pelatihan penyusunan dokumen Rencana Pengamanan Air Minum (RPAM), Kamis (9/3/2023).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) kebanggaan Kota Pematang Siantar, Perumda Tirtauli, menggelar pelatihan penyusunan dokumen Rencana Pengamanan Air Minum (RPAM), Kamis (9/3/2023).

Pelatihan bertujuan untuk memastikan penyediaan air yang memenuhi prinsip kualitas, kuantitas, kontiniuitas, dan keterjangkauan bagi masyarakat, ini dipimpin langsung oleh Direktur Utama (Dirut) Perumda Tirtaul, Ir Zulkifli Lubis MT bersama dengan tim dari Urban Water, Sanitation, and Hygiene United States Agency International Development (IUWASH USAID).

Selain menjamin ketersediaan sarana air minum, implementasi dari RPAM juga akan sangat membantu perusahaan penyedia air minum untuk dapat mengelola dan mengamankan sumber air dengan lebih efektif. Sehingga, pada akhirnya, akan dapat meningkatkan efisiensi biaya operasional.

BacaTop! Tirtanadi pun Kalah, Perumda Tirtauli Siantar Jadi BUMD Air Minum Terbaik di Sumut

BacaPerumda Tirtauli Produksi Air Mineral Kemasan ‘Uli’, Dapat Diminum di Mana dan Kapan Saja

Pelatihan yang digelar di gedung Perumda Tirtauli, Jalan Porsea, Kota Siantar, ini diikuti dengan seksama oleh para pegawai.

Share this: