Perumda Tirtauli Siantar Apresiasi Polisi atas Tertangkapnya Pencuri Meteran Air

Share this:
BMG
Ilustrasi.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Manajemen Perumda Tirtauli Kota mengapresiasi Polres Pematang Siantar atas tertangkapnya salah seorang pelaku pencurian meteran air yang belakangan marak terjadi.

“Kami sangat mengapresiasi Polres Pematang Siantar atas terungkap dan tertangkapnya pelaku pencurian meteran itu,” kata Humas Perumda Tirtauli, Jimmi Simatupang, Senin (27/3/2023).

Sebagaimana diketahui, salah seorang dari pelaku pencurian itu yakni Rio Siregar, telah berhasil ditangkap pada Selasa tanggal 28 Februari 2023 lalu, sekitar pukul 13.00 WIB. Rio diciduk dari rumahnya di Jalan Pattimura, Kelurahan Tomuan, Kecamatan Siantar Timur.

Aksi pencurian ini diketahui setelah pada Jumat 24 Februari 2023 lalu sekira jam 7 pagi, pihak pelapor yakni Petrus Jaya Saragih mendapat informasi dari saksi Evi Susanty Sihombing bahwa di depan rumah Evi telah tergenang air dimana terlihat bahwa meteran airnya sudah tidak ada lagi.

BacaKomplotan Pencuri Ini Sering Beraksi di Tiga Runggu, Penadah Ikut Diseret

BacaTiga Sekawan Bongkar Rumah di Siantar Marimbun, Satu Orang Ditangkap, Dua Lagi Buron

Pelapor pun kemudian mendatangi Polres Pematang Siantar untuk membuat laporan.

Lalu, pada Selasa 28 Februari 2023 sekira pukul 12.00 WIB, tim Opsnal Polres Pematang Siantar mendapat informasi bahwa terduga pelaku yakni Rio siregar sedang berada di dalam rumahnya.

Tim Opsnal pun langsung menuju rumah tersebut dan menangkapnya.

BacaPencuri Meteran Air Berkeliaran di Siantar dan Simalungun, 80 Pelanggan Sudah Melapor

BacaPencuri Meteran Air Perumda Tirtauli Siantar Ditangkap, Satu Terduga Pelaku Karyawan BUMD

Saat diinterogasi, Rio mengaku, pencurian itu dilakukan bersama temannya. Bersama Rio, juga disita barang bukti berupa sepeda motor yang dipakai pelaku saat melakukan aksinya.

Share this: