Kapolda Irjen Panca ke Kapolres Heroes: Jaga Baik-baik Ibu Susanti!

Share this:
BMG
Walikota Siantar Susanti Dewayani dan Kapolres AKBP Yogen Heroes Baruno menyambut kedatangan Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak, di Lapangan Brimob Subden 2B Pematang Siantar, Senin (10/07/2023) siang.

Target Kembali ke Zona Hijau

Lebih lanjut Susanti menginformasikan, Kota Pematang Siantar dalam pencapaian pelayanan penilaian Kepatuhan Standard Pelayanan Publik oleh Ombudsman, mengalami penurunan.

Kalau tahun lalu berada di zona hijau, saat ini di zona kuning.

Namun bukan disebabkan Pemerintah Kota (Pemko) ataupun kepolisian tidak melayani dengan baik. Namun karena tempat pelayanan yang kurang memadai.

“Semoga dengan kegiatan ini nantinya kita bersama-sama dapat meningkatkan kinerja dan memperbaiki layout ruangan untuk pelayanan publik. Sehingga di tahun yang akan datang, kita kembali lagi berada di zona hijau,” ujar Susanti.

Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak didampingi Walikota Siantar Susanti, Kapolres Heroes dan Fernando saat hendak memasuki acara Acara Peletakan Baru Pertama Renovasi Gedung Utama Polres Pematang Siantar, Senin (10/07/2023).

BacaAda Lapak Narkoba di Tanjung Tongah Siantar, Aparat Kelurahan Takut: Kami Tidak Berdaya

BacaBNN Sebut Polisi Keliru, Umar Harahap Itu Pengedar, Pemain Lama

Dalam kesempatan itu, walikota perempuan pertama di Pematang Siantar itu berharap, nantinya setelah renovasi selesai, akan memberikan tempat kerja bagi kepolisian. Sehingga dapat bekerja sebaik-baiknya, merasa nyaman karena ruangan sudah memadai.

“Semoga kerjasama antara Polres Pematang Siantar dengan Pemerintah Kota yang selama ini sudah bersinergi dan berkolaborasi dengan sangat baik, dapat lebih kita tingkatkan lagi. Sehingga, kita bisa bekerja bersama dan bergandeng tangan untuk membangun Kota Pematang Siantar yang sehat, sejahtera, dan berkualitas demi tercapainya Pematang Siantar bangkit dan maju,” sebut dokter spesialis anak itu.

Halaman Selanjutnya >>>

Harus Lebih Maju

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: