Kapolda Irjen Panca ke Kapolres Heroes: Jaga Baik-baik Ibu Susanti!

Share this:
BMG
Walikota Siantar Susanti Dewayani dan Kapolres AKBP Yogen Heroes Baruno menyambut kedatangan Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak, di Lapangan Brimob Subden 2B Pematang Siantar, Senin (10/07/2023) siang.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Kapolda Sumatera Utara (Sumut), Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak MSi berpesan kepada Kapolres Siantar yang baru, AKBP Yogen Heroes Baruno SH SIK, untuk menjaga Walikota Siantar Susanti Dewayani baik-baik. Panca berpesan agar jangan sampai menyakiti hati masyarakat Kota Pematang Siantar.

Pesan itu disampaikan Panca dalam sambutannya saat menghadiri Acara Peletakan Baru Pertama Renovasi Gedung Utama Polres Pematang Siantar, Senin (10/07/2023).

Kehadiran Panca di Kota Pematang Siantar yang menumpang helikopter, disambut Susanti dan AKBP Yogen, di Lapangan Brimob Subden 2B Pematang Siantar, Senin (10/07/2023) siang.

Dari Lapangan Brimob di Jalan Ahmad Yani Kecamatan Siantar Timur, Susanti satu mobil dengan Kapolda Panca menuju Polres Pematang Siantar di Jalan Sudirman, Kecamatan Siantar Barat.

Di Polres Pematang Siantar, acara peletakan batu pertama juga dihadiri Kapolres yang lama, AKBP Fernando SH SIK.

BacaDi Tangan AKBP Fernando Gedung Utama Polres Siantar Dipugar, Dibikin Jadi Dua Lantai

BacaMutasi Polri, Irjen Agung Jabat Kapolda Sumut, AKBP Yogen Jadi Kapolres Siantar

Susanti dalam sambutannya menerangkan, renovasi gedung Mapolres Pematang Siantar terlaksana berkat dorongan Kapolda Sumut. Susanti juga mengatakan, gedung Mapolresta Pematang Siantar telah dibangun kurang lebih 47 tahun, dan sejak itu belum ada renovasi.

“Sehingga kalau kita melihat bentuk bangunannya, sudah lama dan memang harus segera direnovasi,” tukasnya.

Halaman Selanjutnya >>>

Target Kembali ke Zona Hijau

Share this: