Kapolda Irjen Panca ke Kapolres Heroes: Jaga Baik-baik Ibu Susanti!

Share this:
BMG
Walikota Siantar Susanti Dewayani dan Kapolres AKBP Yogen Heroes Baruno menyambut kedatangan Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak, di Lapangan Brimob Subden 2B Pematang Siantar, Senin (10/07/2023) siang.

Harus Lebih Maju

Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak dalam sambutannya, menyampaikan, ketika acara serah terima jabatan (sertijab) Kapolres Pematang Siantar di Mapolda Sumut beberapa hari lalu, dia bertanya kepada kapolres yang lama, AKBP Fernando terkait proses renovasi Mapolres Pematang Siantar.

“Karena itulah, tujuan kehadiran saya di sini ingin memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih, bukan hanya untuk peletakan batu pertama. Tetapi sebagai bentuk penghormatan kepada Pemko Pematang Siantar, terkhusus kepada Walikota Ibu Susanti Dewayani dan teman-teman dari DPRD yang telah membantu serta memberikan dukungan anggaran untuk renovasi gedung utama Mapolres Pematang Siantar,” ujar Panca.

Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak melakukan penandatangan prasasti Renovasi Gedung Utama Polres Pematang Siantar, Senin (10/07/2023).

Panca melanjutkan, memang benar yang telah disampaikan Susanti terkait penilaian pelayanan publik oleh Ombudsman, di mana Kota Pematang Siantar menjadi salah satu atensi di Sumut.

“Benar kata beliau, bukan hanya melayani, tetapi dukungan fasilitas yang dimiliki menjadi syarat penilaian untuk pelayanan kepada masyarakat,” tukasnya.

Panca juga meminta untuk meninggalkan masa lalu yang membuat pelayanan tidak maksimal.

“Sekarang, harus lebih maju dalam memberikan pelayanan, salah satunya menyiapkan fasilitas. Mudah-mudahan dengan pembangunan seperti yang telah dirancang, setidaknya dapat mewarnai pembaharuan wajah Kota Pematang Siantar, yang tentunya pada akhirnya bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” kata Panca.

Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak melakukan peletakan batu pertama Renovasi Gedung Utama Polres Pematang Siantar, Senin (10/07/2023).

Dia juga meminta kepada Kapolres Pematang Siantar yang baru, AKBP Yogen Heroes Baruno agar jangan pernah menyakiti masyarakat.

“Bangun terus komunikasi yang baik dan berkolaborasi serta bersinergi! Jaga baik-baik Ibu Walikota Susanti Dewayani,” pesan Panca.

BacaMarkas Narkoba di Ring Road Siantar Dikepung TNI, 13 Orang Diamankan

BacaSosialisasi Anti Korupsi, Ada 12 ‘Titah’ Susanti, Pengguna Anggaran Pemko Siantar Harus Tahu Ini!

Tampak hadir, Kasubbag Rapplinetik Bag Rapkum Robankum Divkum Polri, Kajari Pematang Siantar Jurist Pricesely Sitepu SH MH, Ketua MUI Kota Pematang Siantar Drs HM Ali Lubis, dan Forkopimda.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: