Ini Sejumlah Agenda Menarik Meriahkan HUT ke-78 RI di Kota Siantar

Share this:
BMG
Walikota Siantar Susanti Dewayani memimpin rapat Gempita Kemerdekaan, di Ruang Data Balai Kota Pematang Siantar, Senin (31/07/2023).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Pemerintah Kota (Pemko) Pematang Siantar akan menggelar kegiatan Gempita Kemerdekaan. Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Tahun 2023, dengan thema ‘Terus Melaju untuk Indonesia Maju’.

Rapat pembahasan kegiatan Gelar Gempita Kemerdekaan berlangsung di Ruang Data Balai Kota Pematang Siantar, Senin (31/07/2023) siang. Rapat tersebut langsung dipimpin Walikota Siantar Susanti Dewayani.

Susanti menyampaikan, ada sejumlah agenda yang akan dilaksanakan dalam menyambut HUT ke-78 Kemerdekaan RI.

“Mulai Car Free Day, upacara, dan Karnaval Kemerdekaan. Untuk itu, saya mengajak semua pihak berpartisipasi dalam mengisi kegiatan tersebut,” pinta walikota perempuan pertama di Pematang Siantar ini.

Susanti menyadari, masyarakat Kota Pematang Siantar menginginkan adanya hiburan atau event.

“Beberapa waktu lalu, kita mengadakan Sianțar Cultural Show. Kegiatannya sukses dengan antusias masyarakat sangat tinggi berkat dukungan dari seluruh pihak,” tutur dokter spesialis anak itu.

BacaHadir di Peringatan HUT ke-77 Bhayangkara Polres Siantar, Susanti Inginkan Ini dari Polisi

BacaKemeriahan HUT ke-77 Kemerdekaan RI Tahun 2022 di Simalungun: Upacara, Bagi-bagi Hadiah dan Alsintan

Untuk itu, sambungnya, menyambut HUT ke-78 Kemerdekaan RI, harus dirangkai dan dipersiapkan secara matang.

“Ini adalah Hari Kemerdekaan Bangsa Indonesia, termasuk masyarakat Kota Pematang Siantar,” tutup mantan Direktur RSUD dr Djasamen Saragih ini.

Halaman Selanjutnya >>>

Share this: