Susanti Lantik 54 Pejabat, Domu Jabat Kadis Sosial, dr Erika Tidak Masuk Daftar

Share this:
BMG
Walikota Susanti Dewayani melantik 54 jabatan pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas, dan fungsional di lingkungan Pemko Siantar, Rabu (2/8/2023).

41. Jansarden Damanik SSTP MSi, Kepala Bidang Bina Ideologi Wawasan Kebangsaan dan Karakter Bangsa pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Pematang Siantar.

42. Misran SKep, Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit pada Dinas Kesehatan Kota Pematang Siantar.

43. Dody Suhariadi MKes, Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan dan Sumber Daya Kesehatan pada Dinas Kesehatan Kota Pematang Siantar.

44. Herbert Belman Siahaan SH, Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian, Sekretariat Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Pematang Siantar.

45. Risda Nirwana Pasaribu SPi, Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat Dinas Koperasi, Usaha Kecil, Menengah dan Perdagangan Kota Pematang Siantar.

46. Juniar Eva Linda Tampubolon ST MM, Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Pematang Siantar.

47. Rencus Remula Sitompul SH, Kepala Seksi Pembinaan dan Pengembangan Tenaga Pemadam Kebakaran pada Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan pada Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Pematang Siantar.

BacaDaftar Lengkap 129 Pejabat Eselon yang Dilantik Walikota Siantar di Ujung Tahun 2022

BacaAkhir Tahun, Walikota Siantar Susanti Lantik 129 Pejabat Eselon II dan III

48. Hotman Parulian Purba AMd, Kepala Seksi Pembinaan Kebudayaan pada Bidang Pendidikan Non Formal dan Kebudayaan pada Dinas Pendidikan Kota Pematang Siantar.

49. Desi Natalia Hutapea SH, Kepala Sub Bagian Hukum dan Perundang-Undangan pada Bagian Persidangan, Hukum dan Perundang-undangan, Sekretariat DPRD Kota Pematang Siantar.

Halaman Selanjutnya >>>

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: