Susanti Lantik 54 Pejabat, Domu Jabat Kadis Sosial, dr Erika Tidak Masuk Daftar

Share this:
BMG
Walikota Susanti Dewayani melantik 54 jabatan pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas, dan fungsional di lingkungan Pemko Siantar, Rabu (2/8/2023).

50. Besty Agustina Silitonga AmKeb, Kepala Sub Bagian Penyusunan, Perencanaan dan Program pada Sekretariat Dinas Kesehatan Kota Pematang Siantar.

51. Sarifuddin Saragih SSTP MSi, Perencana Ahli Madya pada Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Pematang Siantar.

52. Roos Meyriana Siahaan ST MSi, Perencana Ahli Muda pada Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Pematang Siantar.

53. Mega Selvia Sipayung SS, Perencana Ahli Muda pada Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Pematang Siantar.

54. Ivan Djunjungan Silitonga, Perencana Ahli Madya pada Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Pematang Siantar.

BacaIni Nama-Nama Panwascam Terpilih se Siantar, Susanti: Bekerja Solid, Bertindak Netral!

BacaDaftar Lengkap 88 Pejabat Administrator Yang Dilantik Walikota Susanti, Baca di Sini..

Untuk diketahui, Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota  Siantar, Rosion Julietta Hutauruk SH MSi dalam laporannya menyampaikan, dasar pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah JPT Pratama, Administrator, dan Pengawas, serta Fungsional di Lingkungan Pemko Pematang Siantar tersebut.

Halaman Selanjutnya >>>

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: