Susanti Lantik 54 Pejabat, Domu Jabat Kadis Sosial, dr Erika Tidak Masuk Daftar

Share this:
BMG
Walikota Susanti Dewayani melantik 54 jabatan pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas, dan fungsional di lingkungan Pemko Siantar, Rabu (2/8/2023).

31. Aggresa Affandi SE, Kepala Bidang Perhubungan Darat pada Dinas Perhubungan Kota Pematang Siantar.

32. Riris Marbun SH, Kepala Bidang Keluarga Berencana pada Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Pematang Siantar.

33. Suryani Sinaga SKM MM, Kepala Bidang Koperasi, Usaha Kecil Menengah pada Dinas Koperasi, Usaha Kecil, Menengah dan Perdagangan Kota Pematang Siantar.

34. Ir Sondang Maranata Sitanggang, Kepala Bidang Pengendalian Penduduk pada Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Pematang Siantar.

35. Nina Fauziah Lubis SHI, Kepala Bidang Keluarga Sejahtera pada Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Pematang Siantar.

36. Drs Risbon Sinaga MM, Kepala Bidang Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan Hidup pada Dinas Lingkungan Hidup Kota Pematang Siantar.

37. Urat Hatoguan Simanjuntak SKM MKes, Kepala Bidang Tata Lingkungan Dinas Lingkungan Hidup Kota Pematang Siantar.

38. Gilbert Linggom Ambarita SH, Kepala Bidang Hubungan Industrial, Perselisihan dan Kelembagaan pada Dinas Ketenagakerjaan Kota Pematang Siantar.

Baca16 Pejabat Pemko Siantar Dilantik, Dua di Antaranya Kepala Puskesmas, Daftar Nama Lengkap Baca di Sini!

BacaWalikota Siantar Susanti Lantik 16 Pejabat, Termasuk Kepala Puskesmas

39. Ariandi Armas SSos, Kepala Bidang Perlindungan Perempuan, Kualitas Keluarga dan Perlindungan Anak pada Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak Kota Pematang Siantar.

40. Supratman Malau SE MSi, Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial dan Pemberdayaan Sosial pada Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak Kota Pematang Siantar.

Halaman Selanjutnya >>>

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: