Susanti Lantik 54 Pejabat, Domu Jabat Kadis Sosial, dr Erika Tidak Masuk Daftar

Share this:
BMG
Walikota Susanti Dewayani melantik 54 jabatan pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas, dan fungsional di lingkungan Pemko Siantar, Rabu (2/8/2023).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Sebanyak 54 pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pematang Siantar dilantik dan diambil sumpah oleh Walikota Siantar Susanti Dewayani. Acara pelantikan dan pengambilan sumpah berlangsung di Ruang Data Balai Kota Pematang SIantar, Rabu (02/08/2023).

Dari 54 pejabat yang dilantik dominan adalah mereka yang selama ini menjabat sebagai pelaksana tugas (plt) di masing-masing OPD (Organisasi Perangkat Daerah). Tapi, diantaranya ada juga yang mendapat promosi dan sebaliknya kehilangan posisi.

Menurut data diperoleh BENTENG SIANTAR, adapun pejabat yang mendapat promosi di antaranya adalah Pardomuan Nasution SS MSP. Pria yang akrab disapa Domu itu sebelumnya menjabat sebagai Camat Siantar Barat, dipercaya mengemban amanah sebagai Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Pematang Siantar.

Sebagai penggantinya, Susanti memercayakannya kepada Herwan AR Saragih SH sebagai Camat Siantar Barat.

Adapun, dr Erika Silitonga sama sekali tidak terlihat masuk dalam daftar pejabat yang dilantik. Sementara, posisinya terdahulu sebagai Kepala Dinas Kesehatan dipercayakan kepada drg Irma Suryani MKM.

BacaPelantikan Pejabat Disdukcapil Siantar, Saiful Jadi Sekdis, Rasyid Kabid Pelayanan Pencatatan Sipil

Baca‘Ada Campur Tangan’ BKN di Balik Pelantikan Tiga Pejabat Eselon III Pemko Siantar, Penjelasannya di Sini

Data diperoleh, PNS yang dilantik dan diambil sumpah terdiri atas: Eselon IIB sebanyak 12 orang; Eselon IIIA sebanyak 15 orang; Eselon IIIB sebanyak 16 orang; Eselon IVA sebanyak 7 orang; dan Fungsional 4 orang, dengan total keseluruhan 54 orang.

Halaman Selanjutnya >>>

Berikut Daftar Nama Lengkap 54 Pejabat yang Dilantik

Share this: