Naga Pitu, Nominator dalam Lomba Kelurahan Pelaksana Tertib Administrasi Tahun 2023 Tingkat  Sumut

Share this:
BMG
Ketua TP PKK Kota Pematang Siantar H Kusma Erizal Ginting menghadiri Acara Evaluasi Desa/Kelurahan Pelaksana Tertib Administrasi Tahun 2023, di Kantor Lurah Naga Pitu, Jalan Rabaik Purba Kecamatan Siantar Martoba, Kamis (10/09/2023).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Sebuah perlombaan sesungguhnya biarlah menjadi sebuah perlombaan. Namun, yang lebih penting bagaimana nilai-nilai PKK dapat diterapkan dalam kehidupan keluarga dan di tengah masyarakat.

“Itulah tujuan dari PKK. Mudah-mudahan, semangat itu tetap menyatu bukan hanya pada saat perlombaan, namun menjadi darah daging,” kata H Kusma Erizal Ginting SH, Ketua TP PKK Kota Pematang Siantar, dalam sambutannya dalam acara Evaluasi Desa/Kelurahan Pelaksana Tertib Administrasi Tahun 2023, di Kantor Lurah Naga Pitu, Jalan Rabaik Purba Kecamatan Siantar Martoba, Kamis (10/09/2023).

Erizal mengatakan, Kelurahan Naga Pitu sebagai salah satu nominator dalam Lomba Desa/Kelurahan Pelaksana Tertib Administrasi Tahun 2023 dalam rangka Hari Kesatuan Gerak PKK Tingkat Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Tahun 2023. Dia pun mengaku pihaknya akan menerima dengan rasa bangga tanpa ada rasa sombong, jika Tim Evaluasi dari TP PKK Provinsi Sumut memberikan nilai plus.

Baca‘Brimop dan Pratu’, Kader IVA Test Kecamatan Siantar Marihat, yang Bikin Kaum Ibu Percaya Diri

BacaMekar Nauli Utusan Siantar pada Lomba Kelurahan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2023

Erizal menyadari sejumlah upaya yang dilakukan TP PKK Kota Pematang Siantar tidak terlepas dari peran semua sektor, termasuk peran Pemko Pematang Siantar.

“Bagaimana kami dibimbing oleh Pemko Pematang Siantar melalui instansi terkait yang langsung terjun memberikan perhatian,” tutup Erizal yang juga Ketua Dekranasda Kota Pematang Siantar ini.

Halaman Selanjutnya >>>

Share this: