Musda ke-7 Muhammadiyah dan Aisyiyah Siantar: Memilih Pemimpin yang Bisa Ikut Sifat Rasulullah

Share this:
BMG
Walikota Siantar Susanti Dewayani dan Ketua Dekranasda H Kusma Erizal Ginting foto bersama dengan peserta Musyawarah Daerah (Musda) Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-7 Kota Pematang Siantar, di Convention Hall Siantar Hotel, Sabtu (14/08/2023).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Walikota Siantar Susanti Dewayani menyampaikan siap mendukung, bersinergi, dan berkolaborasi dengan Muhammadiyah dan Aisyiyah dalam membangun Kota Pematang Siantar.

Hal itu disampaikan Susanti dalam Acara Pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) ke-7 Muhammadiyah dan Aisyiyah Kota Pematang Siantar, di Convention Hall Siantar Hotel, Sabtu (14/08/2023). Di awal sambutan, Susanti mengucapkan selamat atas terselenggaranya Musda ke-7 Muhammadiyah dan Aisyiyah Kota Pematang Siantar.

“Nyatanya, ini yang terbesar dilaksanakan. Ini artinya, kolaborasi pimpinan Muhammadiyah dan Aisyiyah dengan seluruh stakeholder berjalan dengan baik. Mudah-mudahan ke depannya, kepengurusan yang baru dapat semakin bersinergis,” tutur walikota perempuan pertama di Pematang Sianțar ini.

Susanti berharap, dengan pelaksanaan musda bertema ‘Menggerakkan Perserikatan, Memajukan Kota Pematang Siantar dan Mencerahkan Ummat’ akan memperkuat eksistensi Muhammadiyah dan Aisyiyah yang merupakan organisasi masyarakat yang bersifat independen.

BacaBahagianya Susanti Saat Kunjungi Panti Asuhan Taruna Melati Muhammadiyah

BacaIshak Hutasuhut Terpilih Jadi Ketua PD Al Jam’iyatul Washliyah Siantar periode 2021-2026

Menurut Susanti, musda tersebut menjadi momentum untuk melakukan evaluasi dan rekonsiliasi Muhammadiyah dan Aisyiyah, khususnya program-program yang bernilai positif demi kemajuan masyarakat Kota Pematang Siantar.

“Pemko Pematang Siantar memiliki komitmen tinggi dalam mendukung kegiatan yang menjunjung tinggi nilai-nilai keagamaan. Untuk itu, sekali lagi saya ucapkan Pemko Pematang Siantar siap mendukung dan mensupport kegiatan Muhammadiyah dan Aisyiyah,” ujar mantan Direktur RSUD dr Djasamen Saragih ini.

Halaman Selanjutnya >>>

Share this: