Susanti Yakin dengan Semangat ‘Sapangambei Manoktok Hitei’ Segala Tantangan Dapat Dilalui Bersama

Share this:
BMG
Walikota Siantar Susanti Dewayani menyampaikan sambutan dalam acara Penyampaian Hasil Evaluasi RPJPD Kota Pematang Siantar Tahun 2005-2025, di Ruang Data Kantor Walikota, Jalan Merdeka, Rabu (16/08/2023) siang.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Pemerintah Kota (Pemko) Pematang Siantar melakukan evaluasi terhadap hasil pelaksanaan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kota Pematang Siantar Tahun 2005-2025. Penyampaian Hasil Evaluasi RPJPD Kota Pematang Siantar Tahun 2005-2025 dibuka oleh Walikota Siantar Susanti Dewayani, di Ruang Data Kantor Wali Kota, Jalan Merdeka, Rabu (16/08/2023) siang.

Susanti dalam arahan dan bimbingannya sebelum membuka kegiatan tersebut menyatakan, RPJPD adalah dokumen perencanaan daerah untuk periode 20 tahun.

Sesuai amanat Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri) Nomor 86 Tahun 2017 dan Surat Edaran (SE) Mendagri Nomor 600.2.1/1570/Sj tentang Penyusunan Evaluasi terhadap Hasil Pelaksanaan RPJPD Tahun 2005-2025 mengamanatkan agar seluruh daerah melaksanakan evaluasi hasil pelaksanaan RPJPD Tahun 2005-2025.

“Selaku Walikota Siantar saat ini, saya merasa bersyukur atas dukungan dan partisipasi aktif masyarakat dalam setiap upaya yang kita lakukan untuk mewujudkan Kota Pematang Siantar yang lebih baik,” kata walikota perempuan pertama di Pematang Siantar itu.

Dia mengaku, tidak bisa dipungkiri, perjalanan pembangunan di Kota Pematang Siantar tidaklah selalu mudah. Namun, dengan semangat ‘Sapangambei Manoktok Hitei‘ yang selalu ada di dalam diri, maka segala tantangan dapat dilalui bersama.

Walikota Susanti Dewayani foto bersama dengan para tenaga ahli dari USU, di Ruang Data Kantor Walikota Siantar, Jalan Merdeka, Rabu (16/08/2023) siang.

BacaKapolda Irjen Panca ke Kapolres Heroes: Jaga Baik-baik Ibu Susanti!

BacaMomen Keakraban Walikota Susanti Dewayani dengan Sang Maestro Sanggar Rayantara Raminah Garingging

Melalui evaluasi yang telah dilakukan dan dibantu oleh para tenaga ahli dari Universitas Sumatera Utara (USU), lanjut Susanti, terdapat beberapa pencapaian kinerja yang baik dan tentunya juga masih ada kinerja yang harus ditingkatkan pada masa-masa yang akan datang.

Halaman Selanjutnya >>>

Share this: