Kisah Pilu Seorang Pemulung di Siantar: Baru Keluar Penjara, Ditemukan Meninggal Dunia

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Jasad Parulian Gultom saat bersemayam di Ruang Jenazah RSUD dr Djasamen Saragih Siantar, Kamis (7/9/2023). Parulian ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di Jalan Ring Road, Kelurahan Naga Huta, Kecamatan Siantar Marihat, Kamis (7/9/2023).

Dipenjara Karena Kasus Penganiayaan

Sementara itu, Kanit Intel Polsek Siantar Marihat Aiptu Janti Damanik mengungkapkan, korban belum genap sebulan bebas dari Lapas Klas II A Pematang Siantar.

“Pas hari Kemerdekaan 17 Agustus 2023 kemarin, dia (korban) bebas. Sebelumnya, ditahan kasus penganiayaan. Korban ini tinggal sebatang kara di rumah orangtuanya. Kalau anak dan istri sahnya tinggal di Tanjung Balai,” kata Janti.

BacaBandar Simalungun Geger! Oknum Bendahara Puskesmas dan Anaknya Ditemukan Membusuk dalam Rumah

BacaHilang Empat Hari, Seorang Anak Balita Ditemukan Meninggal di Hatonduhan

Kepala SPKT Polres Siantar Iptu Ponijan Damanik menambahkan, kakak korban yang membuat laporan pengaduan sedang diambil keterangan bersama saksi yang pertama kali menemukan jasad korban di lokasi kejadian.

“Saksi Ramadhani yang pertama kali menemukan dan kemudian melaporkan ke Polsek Siantar Marihat. Itu masih dugaan dibunuh. Makanya jasad korban mau dibawa untuk autopsi,” jelas Ponijan.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: