Kisah Pilu Seorang Pemulung di Siantar: Baru Keluar Penjara, Ditemukan Meninggal Dunia

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Jasad Parulian Gultom saat bersemayam di Ruang Jenazah RSUD dr Djasamen Saragih Siantar, Kamis (7/9/2023). Parulian ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di Jalan Ring Road, Kelurahan Naga Huta, Kecamatan Siantar Marihat, Kamis (7/9/2023).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Parulian Gultom, seorang pemulung di Kota Pematang Siantar, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa. Pria 54 tahun itu ditemukan meninggal dunia di Jalan Ring Road, Kelurahan Naga Huta, Kecamatan Siantar Marihat, pada Kamis (7/9/2023) sekira pukul 07.00 WIB.

Jenazah Parulian pertama kali ditemukan warga sekitar kejadian. Saat ditemukan, tubuh bapak dua anak itu tersangkut di bawah betor merk Loncin bernomor polisi BK 3153 WO miliknya.

Saat pertama ditemukan, kondisi kepala bagian belakang dan rahang Parulian mengalami luka.

Personel Polsek Siantar Marihat yang turun ke lokasi kejadian segera membawa jasad warga Jalan DI Panjaitan, Kelurahan Naga Huta Timur, Kecamatan Siantar Simarimbun, itu ke ruang jenazah RSUD Djasamen Saragih Pematang Siantar.

Sementara, betor Loncin milik Parulian yang tidak mengalami kerusakan diamankan personel Sat Reskrim Polres Pematang Siantar yang juga turun ke lokasi kejadian.

Setelah jenazah Parulian dibawa ke ruang jenazah, pihak keluarga mendatangi Polres Siantar untuk membuat laporan pengaduan.

Rencananya, jenazah Parulian akan dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk keperluan autopsi.

Betor merk Loncin BK 3153 WO milik korban Parulian Gultom diamankan sebagai barang bukti.

BacaPenyakit Jantung Kambuh, Pria Ini Ditemukan Tewas di Perumahan Herowhin Sinaga

BacaMatio Siantar Heboh, Peternak Bebek Ditemukan Meninggal di Sawah

Salah seorang keluarga korban mengaku, mereka tidak mengetahui apa yang terjadi kepada Parulian.

“Kami nggak tahu bagaimana kejadiannya. Tadi, kami dikabari sama polisi. Sehari-harinya, korban (Parulian) ini kerjanya marbotot (mencari barang-barang bekas) dan sudah lama pisah ranjang dengan istrinya,” ujar salah seorang keluarga.

Halaman Selanjutnya >>>

Dipenjara Karena Kasus Penganiayaan

Share this: