Pelantikan 24 Pejabat Eselon IV Pemko Siantar

Share this:
BMG
Suasana pelantikan pejabat Eselon IVdi Lingkungan Pemko Siantar, Jumat (8/9/2023).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Sebanyak 24 Pejabat Eselon IV di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pematang Siantar dilantik dan diambil sumpah.

Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan Walikota Siantar Susanti Dewayani, diwakili Plh Sekretaris Daerah (Sekda) Junaedi Sitanggang SSTP MSi, di Ruang Serbaguna Pemko Pematang Siantar, Jumat (08/09/2023).

Susanti dalam bimbingan dan arahan tertulisnya yang dibacakan Junaedi berpesan, kepada seluruh pejabat yang dilantik untuk dapat menjalankan amanah yang diberikan dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi yang tinggi.

“Ditempatkan dalam jabatan untuk dapat meningkatkan kemampuan diri dengan skill dan kompetensi,” sebut Susanti.

BacaPraktik Judi Tembak Ikan Marak di Wilayah Hukum Polsek Tanah Jawa, Miris, Anak-anak Ikut Main

BacaIni Daftar Lengkap 65 PNS Simalungun Dilantik dalam Jabatan Administrator dan Pengawas

Susanti berharap kepada pejabat yang dilantik untuk dapat menerapkan nilai-nilai luhur untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

“Dalam undang-undang, ASN diminta untuk melakukan pelayanan publik yang optimal kepada masyarakat. Kepada para aparatur yang bertugas di kelurahan dan kecamatan untuk dapat menjalankan program Lihat Sampah Ambil dan Pilah (Lisa Pil), agar menjadi budaya di masyarakat,” pesan Susanti.

Plh Sekda Siantar Junaedi Sitanggang melantik 24 pejabat eselon IV di Ruang Serbaguna Pemko Pematang Siantar, Jumat (08/09/2023).

BacaPelantikan Pejabat Disdukcapil Siantar, Saiful Jadi Sekdis, Rasyid Kabid Pelayanan Pencatatan Sipil

Baca‘Ada Campur Tangan’ BKN di Balik Pelantikan Tiga Pejabat Eselon III Pemko Siantar, Penjelasannya di Sini

Sebelumnya, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pematang Siantar Timbul H Simanjuntak melaporkan, pelantikan ini dilakukan untuk promosi ke dalam jabatan. Sebanyak 24 orang pejabat Eselon IV yang dilantik, yakni 1 orang Pejabat Eselon IVA dan 23 Pejabat Eselon IVB.

Share this: