Ini Daftar Lengkap 65 PNS Simalungun Dilantik dalam Jabatan Administrator dan Pengawas

Share this:
BMG
Sekda Esron Sinaga melantik 65 PNS di Lingkungan Pemkab Simalungun dalam jabatan sebagai Administrator dan Pengawas, Rabu (6/9/2023).

RAYA, BENTENGSIANTAR.com-Sebanyak 65 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Simalungun dilantik dalam Jabatan Administrator dan Pengawas. Pelantikan dipimpin oleh Sekda Esron Sinaga, bertempat di Balei Harungguan Djabanten Damanik, Kantor Bupati Simalungun, Pamatang Raya, Sumut, Rabu (6/9/2023).

Sebagai saksi dalam pelantikan pejabat itu, Staf Ahli Bupati Bidang Perekonomian dan Pembangunan Debora DPI Hutasoit, Asisten Administrasi Umum Akmal H Siregar, serta Rahaniawan Islam, Kristen dan Katholik.

Pelantikan para pejabat tersebut ditandai dengan penandatanganan berita acara pelantikan dan pakta integritas secara simbolik oleh 3 orang perwakilan pejabat yang dilantik serta peyematan tanda jabatan.

BacaBupati Simalungun Lantik 248 Pangulu Nagori Terpilih Periode 2023-2029

BacaBerikut Daftar Nama 98 Pejabat Pilihan Bupati Radiapoh 2023, Ada 12 Camat dan 3 Lurah

Bupati Simalungun dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Sekda Esron Sinaga berpesan kepada pejabat yang dilantik agar senatiasa memberikan makna dalam setiap karya dan pekerjaan yang dilakukan.

“Keahlian saudara-saudari adalah suatu bentuk anugerah yang Tuhan titipkan melalui pendidikan yang telah saudara tempuh. Manfaatkan keahlian tersebut untuk membantu sesama dan mengabdi untuk kemajuan bangsa, dan sebagai bentuk syukur kepada Tuhan, melalui kontribusi yang nyata demi kemajuan Kabupaten Simalungun,” kata Bupati.

Sesuai dengan SK Bupati Nomor: 100.3.3.2/9642/27.3/2023, pejabat administrator dan pengawas yang dilantik antara lain; Hepy Nora Rumsari Saragih sebagai Sekretaris Dinas Pertanian, Elyanto Purba sebagai Inspektur Pembantu IV, Dedi Soveni Girsang sebagai Sekretaris Dinas Sosial, Agustinus Saragih sebagai Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup.

Suasana pelantikan 65 PNS dalam Jabatan sebagai Administrator dan Pengawas, bertempat di Balei Harungguan Djabanten Damanik, Kantor Bupati Simalungun, Pamatang Raya, Sumut, Rabu (6/9/2023).

BacaBupati Simalungun Lantik 16 Kepala UPTD Puskesmas Tahun 2023, Berikut Daftar Selengkapnya..

BacaPimpinan OPD di Simalungun Diberi Otoritas Pilih Kabinet, Bupati Radiapoh: Saya Hanya Melantik

Sementara itu, Budi Susilawati Sirait sebagai Kabag Umum pada Sekretariat DPRD, Suyati Damanik sebagai Kabid Komunikasi Publik pada Dinas Kominfo, Zulfrisman Sinaga sebagai Sekretaris Camat Kecamatan Raya Kahean, dan Romansyah Putra Bayu Purba sebagai Lurah Sindar Raya. Selengkapnya baca di tabel berikut;

Share this: