Bukan Lagi Dwi Aries Sudarto, Ini Pj Sekda Siantar yang Baru..

Share this:
BMG
Walikota Susanti Dewayani melantik Mulyono sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pematang Siantar, di Ruang Serbaguna, Kamis (05/10/2023).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pematang Siantar resmi berganti. Posisi yang sebelumnya diduduki Dwi Aries Sudarto, itu kini diamanahkan kepada Mulyono ST MSi.

Pelantikan Mulyono sebagai Pj Sekda Kota Pematang Siantar dipimpin langsung Walikota Siantar, Susanti Dewayani, bertempat di Ruang Serbaguna, Kamis (05/10/2023).

Susanti menyampaikan, pelantikan Pj Sekda dilaksanakan dalam rangka terjaganya kelancaran roda pemerintahan di Pemerintah Kota (Pemko) Pematang Siantar. Posisi Pj Sekda, memiliki peran sangat penting sebagai pejabat sementara dalam melaksanakan urusan pemerintahan, khususnya di lingkungan sekretariat daerah sampai diangkatnya pejabat definitif pada jabatan tersebut.

Pada kesempatan itu, Susanti mengutarakan Pemko Pematang Siantar juga turut mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pj Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Mayjen TNI (Purn) Hasanuddin dan jajarannya yang telah memberikan atensi yang tinggi atas Kota Pematang Siantar dengan berkenan menunjuk pejabat di lingkungan Provinsi Sumut untuk menjadi Pj Sekda Kota Pematang Siantar.

BacaSusanti Lantik Lima Orang ASN, Dua Orang Bekas Plt Kepala Dinas

BacaPelantikan 24 Pejabat Eselon IV Pemko Siantar

Kepada Pj Sekda yang baru dilantik, Mulyono, Susanti menuturkan hal ini merupakan tantangan tersendiri dalam merangkap jabatan sebagai Pj Sekda Kota Pematang Siantar dan Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Provinsi Sumut.

“Saya percaya, saudara telah dipilih oleh Pj Gubernur Sumatera Utara karena mempertimbangkan kualifikasi dan kompetensi yang Saudara miliki dan saya juga turut menaruh harapan kepada saudara untuk dapat menjalankan tugas pokok dan fungsi yang ada selama bertugas di Kota Pematang Siantar, dalam rangka mewujudkan Pematang Siantar yang sehat, sejahtera, dan berkualitas,” sebut Susanti.

Halaman Selanjutnya >>>

Share this: