Susanti Lantik Lima Orang ASN, Dua Orang Bekas Plt Kepala Dinas

Share this:
BMG
Suasana pelantikan 5 orang PNS dalam jabatan baru sebagai pejabat Administrator dan Fungsional di lingkungan Pemko Pematang Siantar, Senin (02/10/2023).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Walikota Siantar Susanti Dewayani kembali melantik dan mengambil sumpah/janji 5 orang ASN, Senin (02/10/2023). Mereka menempati posisi sebagai Pejabat Administrator dan Fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Pematang Siantar.

Dari 5 orang ASN itu, dua orang di antaranya pernah menempati posisi sebagai pelaksana tugas (plt) sebelum akhirnya dicopot oleh Walikota Susanti. Keduanya adalah Rosmayana SPd MM, sebelumnya menjabat Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Dra Ruspina Sari Siregar, bekas Plt Kepala Kesbangpolinmas Kota Pematangsiantar.

Rosmayana dan Ruspina mengikuti acara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji bersama tiga orang lainnya di Ruang Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM).

Pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji Pejabat Administrator dan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kota Pematang Siantar berdasarkan Surat Keputusan (SK) Wali Kota Pematang Siantar, Nomor 800.1.3.3/1462/X/2023 tanggal 2 Oktober 2023 tentang Promosi dan Mutasi Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Administrasi; SK Wali Kota Pematang Siantar Nomor 800.1.3.311428/IX/2023, tanggal 12 September 2023 tentang Pengangkatan melalui Perpindahan dari Jabatan Analis Perencanaan, Evaluasi dan Pelaporan ke dalam Jabatan Fungsional Auditor Ahli Pertama; dan SK Wali Kota Pematang Siantar Nomor 300.1.3.3/1427/IX/2023 tanggal 12 September 2023 tentang Pengangkatan melalui Perpindahan dari Jabatan Analis Laporan Hasil Audit ke Dalam Jabatan Fungsional Auditor Ahli Pertama.

Berdasarkan Surat Keputusan Wali Kota Pematang Siantar itu, adapun mereka yang dilantik dan diambil sumpah/janji terdiri atas Eselon IIIA sebanyak 1 orang; Eselon IIIB sebanyak 2 orang; Pejabat Fungsional sebanyak 2 orang, dengan total 5 orang.

BacaBrigjen TNI Luqman Arief ke Kalbar, Danrem 022/Pantai Timur Dijabat Kolonel Inf Agustatius Sitepu

BacaPelantikan Pejabat Disdukcapil Siantar, Saiful Jadi Sekdis, Rasyid Kabid Pelayanan Pencatatan Sipil

Kelima pejabat yang dilantik, yaitu Rosmayana SPd MM sebagai Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP); Dra Ruspina Sari Siregar sebagai Kepala Bidang Pengolahan, Layanan, dan Pelestarian Bahan Perpustakaan pada Dinas Arsip dan Perpustakaan.

Halaman Selanjutnya >>>

Share this: