Berjibaku Memasang Meter Induk di Reservoir Simpang Panei, Maaf.. Air Macet Sementara

Share this:
BMG
Tim Teknis Perumda Tirtauli Kota Pematang Siantar saat melakukan pemasangan meter induk yang baru di reservoir Simpang Panei, Kabupaten Simalungun.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Tim Teknis Perumda Tirtauli Kota Pematang Siantar masih terus berjibaku mengerjakan pemasangan meter induk yang baru di reservoir Simpang Panei, Kabupaten Simalungun.

Pemasangan meter induk ini diharapkan akan memberi peningkatan kualitas layanan signifikan kepada para pelanggan.

Sehubungan masih berlangsungnya proses tersebut, dampak berupa turunnya tekanan air maupun terputusnya aliran air ke beberapa kawasan, untuk sementara masih akan terjadi.

Humas Perumda Tirtauli, Jimmi Simatupang menyampaikan, akan ada beberapa kawasan yang terkena dampak tersebut, pada Jumat (20/10/2023) sore.

Kawasan-kawasan dimaksud, yakni; Jalan Parapat, Kampung Tambunan, Jalan Manunggal Karya, Jalan Bahkora II, Jalan Cantik Manis, Jalan Barito, Kawasan Marihat Landbow, Jalan PD, Jalan Cemara, Jalan Sipahutar, Jalan Cornel Simanjuntak, Jalan Farel Pasaribu, Jalan Durian, Jalan Pulut Putih, Jalan Pulut Hitam, dan juga daerah-daerah di sekitarnya.

BacaPemasangan Air Program MBR Perumda Tirtauli Segera Dimulai, Ingat Biaya Hanya Rp200 Ribu!

BacaPerumda Tirtauli Siantar Ikut Program Anti Penyuapan Bersama KPK

Untuk itu, atas nama manajemen Perumda Tirtauli, Jimmi menyampaikan permohonan maaf dan menyarankan agar pelanggan di kawasan-kawasan tersebut untuk segera mengisi bak penampungan.

“Kami menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada seluruh pelanggan atas ketidaknyamanan selama proses ini, dan kami akan terus berupaya maksimal agar proses ini dapat cepat selesai sesuai yang direncanakan,” ungkap Jimmi.

BacaParah! Katup Pipa Air Perumda Tirtauli Siantar Kembali Hilang Dicuri

BacaPerumda Tirtauli Siantar Beri Kemudahan Cek Tagihan Air Minum, Segera Daftarkan WA Anda!

Jimmi juga menyampaikan bahwa untuk pelanggan di kawasan-kawasan yang terdampak tersebut, Perumda Tirtauli akan mengoperasikan layanan mobil tangki air gratis guna memastikan mereka tetap memperoleh akses terhadap air bersih. Dan, untuk pelanggan yang kawasannya masih membutuhkan layanan ini, bisa menghubungi langsung call center Perumda Tirtauli di Nomor 0811-606-4448, yang dapat dihubungi pada setiap jam kerja.

Share this: