Perumda Tirtauli Operasikan Mobil Tangki Air Gratis ke Kawasan BDB Siantar

Share this:
BMG
Perumda Tirta Uli Siantar mengoperasikan layanan mobil tangki air gratis ke kawasan BDB, Kecamatan Siantar Timur, Rabu (22/11/2023).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Sehubungan gangguan layanan oleh proses penggantian stabilizer pada pompa sumur, Perumda Tirtauli Kota Pematang Siantar mengoperasikan layanan mobil tangki air gratis ke kawasan BDB, Kecamatan Siantar Timur, Rabu (22/11/2023).

Layanan mobil tangki gratis ini ditujukan untuk memastikan para pelanggan yang terdampak oleh penggantian stabilizer tersebut tetap memperoleh akses air bersih.

“Sejak tadi pagi layanan mobil tangki air gratis sudah kita operasikan, agar pelanggan-pelanggan kita yang terdampak di kawasan itu tetap mendapatkan air bersih,” kata Kabag Humas Perumda Tirtauli, Jimmi Simatupang, Rabu (22/11/2023) sore.

BacaTop! Tirtanadi pun Kalah, Perumda Tirtauli Siantar Jadi BUMD Air Minum Terbaik di Sumut

BacaPerumda Tirtauli Siantar Beri Kemudahan Cek Tagihan Air Minum, Segera Daftarkan WA Anda!

Adapun kawasan-kawasan yang terdampak oleh penggantian stabilizer ini, yakni Jalan Silau Raya, Jalan Sondi Raya, dan Jalan Perwira.

Perihal proses penggantian stabilizer sendiri, kata Jimmi, pihaknya berupaya agar proses tersebut bisa rampung secepatnya.

BacaParah! Katup Pipa Air Perumda Tirtauli Siantar Kembali Hilang Dicuri

BacaTirta Nadi Medan dan Tirta Langsa Aceh Studi Banding ke Perumda Tirtauli Siantar

Jimmi juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada para pelanggan oleh ketidaknyamanan yang disebabkan proses optimalisasi pelayanan ini.

Share this: