Sambut Natal dan Tahun Baru, Perumda Tirtauli Siantar Berbagi Bingkisan, Air Digratiskan

Share this:
BMG
Perumda Tirtauli Kota Pematang Siantar membagikan bingkisan berupa sembako kepada jemaat-jemaat gereja yang pra sejahtera.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Menyambut Perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Perumda Tirtauli Kota Pematang Siantar berbagi bingkisan natal lewat program bakti sosial.

Sebagaimana di tahun-tahun sebelumnya, di bakti sosial tahun ini, perusahaan kebanggaan Kota Siantar ini kembali menyerahkan bingkisan berupa sembako kepada jemaat-jemaat yang pra sejahtera.

Plt Direktur Utama (Dirut) Perumda Tirtauli, Arianto, melalui Kabag Humas Perumda Tirtauli, Jimmi Simatupang menyampaikan, untuk tahun ini, bingkisan natal akan diserahkan kepada jemaat pra sejahtera di 20 gereja yang ada di Kota Pematang Siantar dan yang di Perumnas Batu IV yang masih masuk dalam wilayah pelayanan Perumda Tirtauli.

“Roadshow penyerahan bingkisan natal ini kita lakukan sebanyak tiga gelombang. Yang pertama sudah kita serahkan ke enam gereja, pada Rabu kemarin. Dan gelombang yang kedua, tadi kita serahkan bingkisan ke delapan gereja,” terang Jimmi, Kamis (23/11/2023).

Bingkisan berupa sembako tersebut masing-masing berisi beras 10 kilogram, gula 1 kilogram, dan minyak goreng 2 kilogram, yang diserahkan kepada 10 jemaat yang pra sejahtera untuk setiap gereja yang dikunjungi.

BacaTop! Tirtanadi pun Kalah, Perumda Tirtauli Siantar Jadi BUMD Air Minum Terbaik di Sumut

BacaPerumda Tirtauli Siantar Beri Kemudahan Cek Tagihan Air Minum, Segera Daftarkan WA Anda!

Penyerahan bingkisan natal dilakukan secara langsung oleh Ketua Panitia Perayaan Natal Perumda Tirta Uli Marlin Sinambela bersama-sama dengan tim kepanitiaan.

Tidak hanya itu, Jimmi menambahkan, sehubungan perayaan Natal 2023 dan menyambut Tahun Baru 2024, pihaknya juga memberi dispensasi kepada gereja-gereja yang menjadi pelanggan PDAM Tirtauli, berupa menggratiskan pembayaran rekening air untuk bulan Desember.

BacaParah! Katup Pipa Air Perumda Tirtauli Siantar Kembali Hilang Dicuri

BacaSafari Ramadan, Perumda Tirtauli Siantar Kunjungi Masjid Nurul Iman

Dispensasi yang merupakan bagian dari kepedulian perusahaan terhadap masyarakat ini diberikan kepada gereja-gereja yang bertarif sosial khusus.

“Sehubungan perayaan Natal dan Tahun Baru, Perumda Tirtauli juga menggratiskan rekening air untuk bulan Desember bagi gereja-gereja yang bertarif sosial khusus. Rekening bulan Desember yang pembayarannya itu jatuh di bulan Januari nanti,” pungkas Jimmi.

Share this: