Pesan Susanti di Puncak Perayaan HUT ke-78 PGRI: Semua Urusan Guru Jangan Dipersulit!

Share this:
BMG
Walikota Susanti Dewayani berbicara pada puncak perayaan Hari Guru Nasional dan HUT ke-78 PGRI di Auditorium Brigjend Radjamin Purba Universitas Simalungun, Kamis (30/11/2023).

Pemko Pematang Siantar telah memberikan kuota kepada 378 orang yang diangkat sebagai PPPK. Untuk itu, kesejahteraan guru harus diperhatikan karena menjadi pelopor dalam mencerdaskan anak bangsa dan mencerdaskan generasi yang akan datang.

Terkait pandangannya terhadap sosok guru, Susanti mengatakan guru merupakan seorang sosok yang luar biasa. Seorang guru sosok yang banyak tanda jasa, membuat seseorang itu menjadi berhasil berkat dari cinta kasih sayang seseorang guru.

“Seorang guru juga, memiliki peran dalam perkembangan masa depan bangsa,” tandas Susanti.

BacaSusanti Seorang Dokter Anak Lalu jadi Walikota, Tidak Lain dan Tidak Bukan Atas Ukiran Guru

Walikota Susanti Dewayani foto bersama para ASN di acara puncak perayaan Hari Guru Nasional dan HUT ke-78 PGRI di Auditorium Brigjend Radjamin Purba Universitas Simalungun, Kamis (30/11/2023).

BacaDi Bawah Rintik Hujan, Walikota Siantar dan Kapolres Melepas Pawai Murid-murid TK

Kegiatan itu diisi dengan sejumlah acara, antara lain pemotongan nasi tumpeng, penyerahan hadiah kepada pemenang lomba, serta workshop peningkatan kompetensi guru dan penyematan bunga kepada perwakilan guru yang akan memasuki pensiun.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: