Kelurahan Setia Negara Juara Umum MTQ Kecamatan Siantar Sitalasari 2024

Share this:
BMG
Walikota Siantar Susanti Dewayani menyerahkan trofi juara umum MTQ Kecamatan Siantar Sitalasari, Kamis (11/01/2024) malam.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XVII Tingkat Kecamatan Siantar Sitalasari Tahun 2024 telah berakhir, dan secara resmi ditutup oleh Walikota Siantar Susanti Dewayani. Di MTQ Tingkat Kecamatan Siantar Sitalasari ini, Kelurahan Setia Negara menjadi Juara Umum.

Penutupan MTQ Kecamatan Siantar Sitalasari berlangsung di Masjid Muallifatul Bilad, Jalan Setia Negara, Kelurahan Setia Negara, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kamis (11/01/2024) malam.

Dalam sambutannya, Susanti mengucapkan syukur karena kegiatan tersebut telah berjalan dengan baik dan lancar. Ia berharap kegiatan MTQ tersebut bermanfaat bagi kemajuan masyarakat Kota Pematang Siantar.

“Kegiatan MTQ ini bukan sekadar seremonial, tetapi merupakan salah satu evaluasi yang bertujuan bagaimana kita dapat membumikan Alquran dan bagaimana generasi muda dapat mencintai, mendalami, dan memahami Alquran itu sendiri, dan Insya Allah dapat diterapkan di dalam kehidupan sehari-hari,” terang Susanti.

Pemerintah Kota (Pemko) Pematang Siantar, lanjutnya, mendukung kegiatan yang membangun rohani, sehingga Insya Allah nanti akan dapat membentuk generasi muda yang berakhlak baik.

Lurah Setia Negara dengan trofi juara umumnya foto bersama Walikota Siantar Susanti Dewayani, pada acara penutupan MTQ Kecamatan Siantar Sitalasari, Kamis (11/01/2024) malam.

BacaMTQ Tingkat Kecamatan Siantar Sitalasari Tahun 2024 Dibuka

BacaKelurahan Martoba Raih Juara Umum MTQ Siantar Utara

Kepada para pemenang MTQ, dr Susanti mengucapkan selamat.

“Kepada adik-adik yang belum mendapat juara, janganlah berputus asa. Karena perjuangan kita masih panjang, dan yang penting kita terus meningkatkan, kita terus belajar, kita terus memahami, dan terus menambah ilmu kita dalam mempelajari Alquran,” sebutnya.

Halaman Selanjutnya >>>

Share this: