Sambut Ramadan, Perumda Tirta Uli Gelar Tradisi Punggahan

Share this:
BMG
Suasana ketika karyawan Perumda Tirta Uli yang beragama Islam menggelar acara punggahan di pelataran Kantor Perumda Tirta Uli, Jalan Porsea, Kecamatan Siantar Barat, Jumat (8/3/2014).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Menyambut datangnya bulan suci Ramadan, seluruh karyawan Perumda Tirta  Uli yang beragama Islam menggelar acara punggahan di pelataran Kantor Perumda Tirta Uli, Jalan Porsea, Kecamatan Siantar Barat, Jumat (8/3/2014).

Punggahan merupakan salah satu tradisi yang selalu dilakukan umat Islam saat menjelang bulan suci Ramadan. Secara praktiknya, tradisi ini dilaksanakan dengan menggelar makan-makan bersama dengan keluarga, dengan teman, atau pun kerabat, di masjid, mushola, atau di suatu tempat lain dengan rangkaian tahlil dan doa.

Acara punggahan di perusahaan kebanggaan Kota Pematangsiantar ini pun dihiasi dengan wajah-wajah bahagia para pegawai.

“Kegiatan punggahan ini kita gelar supaya setiap pegawai yang akan menjalankan ibadah puasa dapat menjalankannya dengan ikhlas dan lancar,” ungkap Jumirin, Kepala Bagian Distribusi dan Transmisi (Trandist),  mewakili Direksi Perumda Tirta Uli.

BacaPerumda Tirtauli Siantar Raih Penilaian Terbaik BPKP Sumut

BacaPerumda Tirtauli Siantar Beri Kemudahan Cek Tagihan Air Minum, Segera Daftarkan WA Anda!

Di acara yang dihadiri seluruh jajaran pejabat struktural dan pegawai ini, Jumirin juga mengajak seluruh pegawai untuk tetap menjaga keharmonisan toleransi yang telah terbina dengan erat selama ini, dengan tetap saling menghormati selama bulan puasa.

Share this: