Ramadhan Berbagi, Wali Kota Pematangsiantar Bersama Perumda Tirta Uli Kunjungi Panti Asuhan dan Masjid

Share this:
BMG
Wali Kota, Susanti Dewayani melaksanakan Ramadhan Berbagi bersama jajaran Perumda Tirta Uli Tahun 2024, Selasa (26/03/2024).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Wali Kota Pematangsiantar, Susanti Dewayani melaksanakan Ramadhan Berbagi bersama Perumda Tirta Uli, Selasa (26/03/2024). Ada tiga lokasi yang dikunjungi Susanti dan rombongan; Panti Asuhan Taruna Melati, Jalan Sumbawa; Masjid Al-Amin, jalan menuju Sidamanik (Sidomulyo), dan Masjid Taqwa, Jalan Enggang.

Susanti menyampaikan, di bulan Ramadhan yang penuh berkah, Perumda Tirta Uli memberikan tali asih. Perumda Tirta Uli merupakan perusahaan atau salah satu perusahaan daerah di Kota Pematangsiantar yang membagikan keuntungan kepada masyarakat.

Selain pemberian tali asih di tiga tempat tersebut, Perumda Tirta Uli memberikan tali asih ke 9 masjid dan 3 panti asuhan di Kota Pematangsiantar.

BacaPerumda Tirtauli Siantar Beri Kemudahan Cek Tagihan Air Minum, Segera Daftarkan WA Anda!

BacaSusanti Dewayani Menerima Top BUMD Awards 2024

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Perumda Tirtauli juga membebaskan tagihan rekening air di seluruh masjid yang ada di Kota Pematangsiantar selama bulan Ramadhan.

“Ada sekitar 185 masjid di seluruh Kota Pematangsiantar, selama bulan suci Ramadhan dibebaskan tagihan rekening airnya. Doa kita bersama, semoga Perumda Tirta Uli dapat semakin maju dan sukses. Sehingga tentunya nanti akan memberikan lebih banyak lagi kepada masyarakat Kota Pematangsiantar,” sebut Susanti.

Sebelumnya, Plt Direktur Utama (Dirut) Perumda Tirta Uli, Arianto ST MM dalam laporannya menyampaikan perusahaan daerah yang dipimpinnya, selalu menyisihkan keuntungan ataupun hasil usaha setiap tahun.

“Alhamdulillah tahun ini volumenya sedikit bertambah. Harapan kami agar Perumda Tirta Uli selalu didoakan dan ke depannya lebih baik lagi. Sehingga, kami nantinya akan lebih banyak lagi memberi bantuan ataupun sumbangan,” ujar Arianto, saat memberi sambutan di Panti Asuhan Taruna Melati Jalan Sumbawa.

BacaPerumda Tirtauli Siantar Beri Kemudahan Cek Tagihan Air Minum, Segera Daftarkan WA Anda!

BacaKementerian PUPR: Perumda Tirta Uli Peringkat Kedua Terbaik se-Pulau Sumatera

Nazirudin, selaku Ketua Yayasan Panti Asuhan Taruna Melati Muhammadiyah mengakui Perumda Tirta Uli memberi bantuan setiap tahunnya, terhitung sejak tahun 2012. Hal tersebut merupakan perhatian luar biasa bagi pihaknya dan ia merasa tidak sendirian dalam mengasuh anak-anak panti asuhan.

“Kami bersyukur sekali, kami hanya mampu mendoakan kiranya yang telah diberikan kepada kami ini menjadi bermanfaat dan juga bagi yang memberikan mendapatkan keridhoan dari Allah dan juga mendapatkan kesehatan serta balasan yang berlipat ganda,” harapnya.

Hadir pada kesempatan ini, sejumlah jajaran direksi dan Dewan Pengawas Perumda Tirta Uli.

Share this: