PDIP Bersama Masyarakat Gotong Royong Penyemprotan Disinfektan di Laras Dua

Share this:
BMG
Kader PDIP bersama masyarakat gotong royong melakukan penyemprotan disinfektan di Nagori Laras Dua, Kecamatan Siantar, Simalungun, Minggu (26/4/2020).

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com– Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kembali bergotong royong bersama warga melakukan penyemprotan disinfektan. Dari Kota Pematang Siantar, gotong royong kali ini digelar di Nagori Laras Dua, Kecamatan Siantar, Simalungun, Minggu (26/4/2020).

Kali ini, gotong royong dikomando Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Simalungun yang disponsori Wakil Ketua DPD PDIP Sumut Mangapul Purba.

“Ini gotong royong PDIP bersama masyarakat. Kami (PDIP) yang menyediakan disinfektannya, masyarakat yang melakukan penyemprotan,” kata Wakil Ketua DPC PDIP Kabupaten Simalungun Jekson Hutahaean, kepada BENTENG SIANTAR.

Jekson menuturkan, gotong royong bersama masyarakat akan terus berlanjut hingga pandemi berakhir. Selain melakukan penyemprotan disinfektan, PDIP juga akan membagikan sembako kepada masyarakat tidak mampu.

“Semua kita kerjakan secara bertahap. Kemarin, kita sudah salurkan bantuan sembako dan penyemprotan disinfektan di Rambung Merah dan Pamatang Simalungun,” ujarnya.

Pangulu Laras Dua foto bersama kader PDIP dan Relawan TMP foto bersama di sela-sela gotong royong penyemprotan disinfektan di Nagori Laras Dua, Kecamatan Siantar, Simalungun, Minggu (26/4/2020).

Jekson menambahkan, bagi masyarakat yang ingin daerahnya disemprot disinfektan, dipersilahkan melapor ke Posko Teman Mangapul Purba (TMP) di Jalan H Ulakma Sinaga, Nagori Rambung Merah, Kecamatan Siantar, Simalungun.

BacaMP Bangkitkan Semangat Gotong Royong di Tengah Pandemi

BacaLawan Corona, Gotong Royong Bersama Teman Mangapul Purba

Sementara itu, salah seorang warga Laras Dua Amin Gurning mengucapkan terima kasih kepada PDIP.

“Semoga dengan penyemprotan disinfektan ini, virus corona tak lagi menyebar dan segera berakhir,” harapnya.

Share this: