Resmi! Jerico Jabat Kasat Reskrim Simalungun, Adi Kasat Narkoba

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu memimpin sertijab dua kasat dan dua kapolsek, Rabu (13/5/2020).

RAYA, BENTENGSIANTAR.com– Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu memimpin serah terima jabatan (sertijab) dua kasat dan dua kapolsek, Rabu (13/5/2020). Sertijab itu digelar di Mapolres Simalungun, Pamatang Raya.

Dengan digelarnya sertijab itu, AKP Jerico Lavian Chandra resmi menjabat Kasat Reskrim Polres Simalungun. Jerico menggantikan AKP Muhammad Agustiawan yang diangkat sebagai Kaur Ham Subbid Bankum Bidkum Polda Sumut.

Kemudian, AKP Adi Haryono menjabat Kasat Narkoba menggantikan AKP Eduar yang diangkat sebagai Paur Subbagminopsnal Bagbinopsnal Ditsamapta Polda Sumut.

Selanjutnya, Kapolsek Dolok Silau yang sebelumnya dijabat AKP Mangihut Tua Aritonang, kini diserahkan kepada AKP Gunado Manurung. Mangihut Tua diangkat menjadi Kabag Sumda Polres Humbahas.

BacaAKP Leston Siregar Diganti, Sihar Ditarik ke Komando, Jahoras ke Silau Kahean

Terakhir, Kapolsek Sidamanik yang sebelumnya dijabat AKP Hinsa Marpaung, kini diserahkan kepada Iptu Ely Nababan. Hinsa diangkat sebagai Kapolsek Parmonangan Polres Taput.

Usai sertijab, Heribertus berpesan kepada pejabat baru agar segera memahami dan mempelajari karakteristik wilayah dan menyesuaikan diri.

“Bangun komunikasi, koordinasi dan kolaborasi sesama anggota serta lanjutkan tugas dan inovasi dari pejabat lama,” kata Heribertus.

BacaSertijab 4 Perwira Polres Siantar, Sucipto ke Polda, Kasat Reskrim Dijabat Istiono

Heribertus pun mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para ibu pejabat lama atas kesetiaannya serta pengorbanan yang telah diberikan dalam mendampingi dan mendukung pelaksanaan tugas suami, terutama dalam aktivitas pada kegiatan-kegiatan organisasi Bhayangkari Cabang Simalungun.

Share this: