Sambutan Hangat Masyarakat Simalungun untuk Radiapoh Sinaga di Tigarunggu

Share this:
BMG
Masyarakat Tigarunggu, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun, menggelar acara setelah RHS-ZW selesai mendaftar di KPUD, Sabtu (5/9/2020).

TIGARUNGGU, BENTENGSIANTAR.com– Setelah mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Simalungun, bakal calon Bupati Radiapoh Hasiolan Sinaga (RHS) langsung menuju kampung halamannya, Tigarunggu, Kecamatan Purba, Simalungun, Sabtu (5/9/2020).

Saat tiba di Lapangan Sepak Bola Tigarunggu, ratusan warga Simalungun dengan sukacita dan penuh semangat menyambut kehadiran Radiapoh Hasiolan Sinaga. Masyarakat menyambutnya dengan Tortor Sombah.

Masyarakat juga telah mempersiapkan acara syukuran, ibadah, dan doa bersama untuk pasangan Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) dan Zonny Waldi (ZW). Kegiatan itu dilakukan sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan.

Dalam kesempatan itu, Radiapoh  dan sang istri Ratnawati boru Sidabutar disematkan Hiou Simalungundan. Pasangan suami istri itu juga Diupa-upa. Keduanya diberikan Dayok Nabinatur dan ikan mas Nailoppah.

BacaPendaftaran Diterima KPUD Simalungun, RHS: Puji Tuhan

BacaRHS Ingatkan Pentingnya Patuhi Protokol Kesehatan

Upa-upa dilakukan agar Radiapoh tetap semangat dalam memperjuangkan niatnya untuk mensejahterakan masyarakat.

Di sela-sela kebaktian, masyarakat mendoakan agar Radiapoh Hasiholan Sinaga-Zonny Waldi memiliki kekuatan dan semangat untuk memenangkan Pilkada Simalungun tahun 2020.

Share this: