Komit Memajukan Simalungun, RHS: Ini Bukan Basa-Basi

Share this:
BMG
Suasana pertemuan RHS dengan dua tokoh masyarakat Nagori Boluk, Kecamatan Bosar Maligas, yakni Haji Drs Amirullah Damanik dan Rudi Sembiring.

BOSAR MALIGAS, BENTENGSIANTAR.com– Bakal calon Bupati Radiapoh Hasiholan Sinaga terus membangun silaturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat di Kabupaten Simalungun.

Kali ini, pria yang akrab disapa RHS ini bersilaturahmi dengan dua tokoh masyarakat Nagori Boluk, Kecamatan Bosar Maligas, yakni Haji Drs Amirullah Damanik dan Rudi Sembiring.

“Dalam pertemuan yang akrab dan penuh kekeluargaan itu, saya sampaikan kepada kedua tokoh itu bahwa saya datang dengan niat tulus untuk membangun Simalungun agar lebih maju dan sejahtera,” kata Radiapoh kepada wartawan, Sabtu (19/9/2020).

Haji Amirullah Damanik yang merupakan tokoh sentral marga Damanik di Bosar Maligas pun menyampaikan pesan kepada RHS.

“Jika terpilih nanti, jadilah pemimpin yang jujur dan baik sesuai falsafah Simalungun ‘Habonaron Do Bona’. Layani masyarakat dengan baik,” ujar Radiapoh menirukan perkataan Haji Amirullah.

BacaHaji Sulaiman: Saya Kenal RHS, Pengusaha Sukses, Banyak Membantu Masyarakat

RHS menegaskan, dia bersama pasangannya Zonny Waldi sudah mewakafkan diri untuk membangun Kabupaten Simalungun.

“Itu komitmen kami dan bukan sekadar basa-basi. Kami sudah mempersiapkan buah pikiran dan kajian-kajian untuk membangun Kabupaten Simalungun,” ucapnya.

BacaRHS-ZW Akan Bikin Ini di Lahan 200 Hektare Tapian Dolok

RHS mengatakan, dirinya sangat memperhatikan bagaimana Haji Amirullah Damanik menceritakan kondisi pembangunan di Simalungun Bawah yang tidak mendapatkan porsi anggaran seimbang dengan laju pembangunan di Simalungun atas.

“Apa yang disampaikan beliau adalah kenyataan yang sudah saya lihat langsung dalam kunjungan-kunjungan pribadi maupun bersama pak Zonny Waldi dan tim saya. Jika rakyat di Simalungun bawah memberikan kepercayaan kepada kami untuk memimpin Kabupaten Simalungun, kami akan bangun dengan porsi seimbang dengan pembangunan di Simalungun atas,” pungkas Radiapoh.

Share this: