RHS di Muscam Golkar Bosar Maligas: Saya dan Zonny Waldi Kolaborasi Luar Biasa

Share this:
BMG
Radiapoh Hasiholan Sinaga foto bersama Ketua DPD Golkar Timbul Jaya Sibarani dan para kader Golkar di Muscam dan Konsolidasi Kecamatan Bosar Maligas, Selasa (22/9/2020).

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com– Radiapoh Hasiholan Sinaga menghadiri Musyawarah Kecamatan (Muscam) dan Konsolidasi Partai Golkar Kecamatan Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun, Selasa (22/9/2020), di GOR PT Murida Maligas.

Pria 51 tahun itu diberikan hiou yang diikat di pinggang sebagai bentuk dukungan dan doa kader Partai Golkar Kecamatan Bosar Maligas agar RHS dapat memenangkan Pilkada Simalungun tahun 2020.

Dalam kesempatan itu, RHS mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh kader Partai Golkar yang telah memberikan kepercayaan kepadanya.

Radiapoh, dalam kata sambutannya juga bercerita tentang sosok Zonny Waldi yang mendampinginya dalam Pilkada Simalungun. Di depan puluhan kader Partai Golkar, Zonny Waldi, kata RHS, merupakan sosok yang cocok disandingkan dengannya.

BacaRHS Ingin Petani di Simalungun Berdaulat dan Sejahtera

Pengalaman di bidang birokrasi dan pernah menduduki jabatan strategis di lingkungan Pemprov Sumut adalah bukti bahwa Zonny Waldi sudah teruji kapabilitas dan integritasnya.

“Ketika ini dikombain dengan pengusaha, saya pikir ini suatu kolaborasi yang luar biasa untuk Simalungun yang lebih baik ke depan,” ucap pria yang akrab disapa RHS ini dan disambut tepuk seluruh kader yang hadir.

RHS dan Zonny Waldy merupakan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun yang diusung Partai Golkar, Partai Hanura, Partai Berkarya, PKS, dan Partai Perindo.

BacaRHS-ZW Imbau Relawan Patuhi Protokol Kesehatan

Sekadar diketahui, pria asal Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun, itu memiliki rekam jejak kesuksesan di bidang usaha pertanian dan perkebunan di sejumlah daerah. Suami dari Ratnawati Sidabutar ini juga memiliki yayasan pendidikan di Pulau Kalimantan.

Share this: