Kolaborasi Pengusaha dan Birokrat Lebih Pantas Pimpin Simalungun

Share this:
BMG
Calon Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga (paling kanan) saat berbincang dengan Bosar Sinaga (paling kiri), tokoh masyarakat Tanah Jawa, Rabu (30/9/2020).

TANAH JAWA, BENTENGSIANTAR.com– Duet Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) dan Zonny Waldi (ZW) dinilai lebih pantas memimpin Kabupaten Simalungun kedepan. Di tangan RHS-ZW, seorang pengusaha sukses dan birokrat handal, Simalungun akan maju sejahtera.

Hal itu disampaikan Bosar Sinaga, tokoh masyarakat Kecamatan Tanah Jawa, Rabu (30/9/2020). Menurut Bosar, masyarakat Simalungun, sudah sejak lama menantikan lahirnya seorang pemimpin yang memiliki keterpanggilan jiwa membangun Simalungun dari hati yang tulus.

“Itu ada pada sosok RHS bersama pasangannya ZW,” kata Bosar.

Bosar menuturkan, sebagai tokoh masyarakat Tanah Jawa, dia akan memperkenalkan pasangan RHS-ZW agar mendapat tempat khusus di hati masyakat. Sehingga, terpilih pada Pilkada 9 Desember 2020 nanti.

“RHS itu putra daerah Simalungun yang lahir besar di Tiga Runggu, Kecamatan Purba. Setelah berhasil di perantauan sebagai pengusaha terkenal di bidang perkebunan, perumahan, bank perkreditan rakyat dan pendidikan, dirinya terpanggil untuk pulang membangun tanah kelahirannya,” jelas Bosar.

BacaJadi Bupati Harus Ulet, Disiplin, dan Itu Ada pada Sosok RHS

BacaRHS Minta Relawan dan Tim Pemenangan Sapa Masyarakat dengan Senyum

Bosar menambahkan, jika RHS sudah menunjukkan kemampuan dan kesetiaannya membangun di Batam, Kepulauan Riau, Kalimantan, serta daerah lainnya, jangan ragukan lagi niat baiknya untuk membangun kampung halamannya.

“Sekali lagi, RHS-ZW itu memang lebih pantas memimpin Simalungun ke depan dan pantas untuk dimenangkan,” pungkas Bosar.

Share this: