Masyarakat Tapian Dolok Siap Berjuang Menangkan RHS-ZW

Share this:
BMG
Temu ramah Calon Wakil Bupati Simalungun Zonny Waldi dengan masyarakat Kecamatan Tapian Dolok, Rabu (30/9/2020).

TAPIAN DOLOK, BENTENGSIANTAR.com– Masyarakat Kecamatan Tapian Dolok telah menyatakan sikap siap berjuang memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS)-Zonny Waldi (ZW).

Pernyataan itu disampaikan saat acara temu ramah Zonny Waldi dengan masyarakat Kecamatan Tapian Dolok, Rabu (30/9/2020), sore sekira pukul 16.00 WIB, di rumah Tukiran, Huta III Rambutan, Nagori Pematang Dolok Kahean.

Tukiran berharap, ketika menjadi pemimpin di Simalungun, RHS-ZW dapat memperhatikan rakyat, memperhatikan pembangunan rumah ibadah, pembangunan infrastruktur jalan serta meningkatkan perekonomian masyarakat.

BacaJadi Bupati Harus Ulet, Disiplin, dan Itu Ada pada Sosok RHS

Hal senada disampaikan Sariman Manurung atau pak Bagong. Pria yang menetap di Huta Bandar Jambu, Nagori Pematang Dolok Kahean ini mengaku siap berjuang untuk memenangkan RHS-ZW.

Sariman menjelaskan, selama ini, Zonny Waldi sangat baik dan memberikan perhatian yang sangat besar kepada masyarakat saat menjabat camat di Kecamatan Dolok Batu Nanggar.

BacaRHS Minta Relawan dan Tim Pemenangan Sapa Masyarakat dengan Senyum

Sementara itu, Zonny Waldi mengucapkan terimakasih dan mengamini permintaan masyarakat.

“Tujuan RHS-ZW untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Simalungun adalah untuk mewujudkan Simalungun maju, adil, sejahtera dan bermartabat,” ucap ZW.

Share this: