Kader Partai Golkar Dolok Silou Komit Menangkan RHS-ZW

Share this:
BMG
Calon Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga menyampaikan visi misi di hadapan kader Golkar dalam Acara Muscab PAC Golkar Kecamatan Dolok Silau, Kamis (8/10/2020).

DOLOK SILAU, BENTENGSIANTAR.com– Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Golkar Kecamatan Dolok Silou menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) di Lods Pasar Nagori Saran Padang, Kamis (8/10/2020).

Dalam kesempatan itu, Calon Bupati Radiapoh Hasiholan Sinaga diberi waktu untuk menyampaikan visi dan misi membangun Simalungun jika memenangkan Pilkada yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang.

Radiapoh menyampaikan, dia bersama pasangannya Zonny Waldi (ZW) sudah mewakafkan diri untuk membangun Simalungun menjadi lebih maju, lebih baik, dan rakyatnya sejahtera.

“Seratus hari kerja, saya bersama pak Zonny Waldi akan melakukan penataan pemerintahan yang baik dan bersih. Demikian juga dengan penata kelolaan administrasi dan keuangan. Jika kerja seratus hari ini terwujud dan berjalan sesuai dengan fungsinya, maka akan berdampak terhadap kemajuan, kebaikan, dan kesejahteraan rakyat Simalungun,” kata Radiapoh di hadapan para kader Golkar.

BacaMasyarakat Nagori Bawang Minta Pemekaran, RHS: Tidak Ada Ruginya

Radiapoh melanjutkan, masalah lapangan pekerjaan akan dipersiapkan dengan memberikan perhatian khusus di sektor pertanian. Apakah itu perkebunan, perikanan, persawahan maupun peternakan.

“Sektor pertanian akan menjadi primadona penyediaan lapangan kerja. Misalnya saja, masalah peternakan dan perikanan, dapat kita tawarkan pada lembaga kepemudaan, salah satunya Karang Taruna dan yang lainnya,” ujar pria yang akrab disapa RHS ini.

BacaSetelah Si Bersih, RHS Siapkan Program Si Kerja untuk Simalungun

Kemudian, yang tidak kalah pentingnya, adalah masalah infrastruktur jalan dan jembatan yang merupakan masalah klasik di Simalungun, akan menjadi perhatian RHS.

Setelah mendengar visi misi tersebut, seluruh kader Golkar Kecamatan Dolok Silou sepakat dan berkomitmen untuk memenangkan pasangan RHS-ZW.

Share this: