Terungkap! Ini Alasan Mantan Ketua PDIP Simalungun Dukung RHS

Share this:
BMG
Ojak Naibaho, mantan Ketua DPC PDIP Simalungun.

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com– Mantan Ketua DPC PDI Perjuangan Simalungun Ojak Naibaho hadir dalam pertemuan antara Radiapoh Hasiholan Sinaga dengan masyarakat Kampung Tongah, Nagori Tangga Batu, Kecamatan Hatonduhan, Simalungun, Selasa (3/11/2020).

Politisi PDIP yang pernah menjabat Wakil Ketua DPRD Simalungun ini mengungkapkan alasannya mendukung pasangan Radiapoh Hasiholan Sinaga-H Zonni Waldi pada pilkada 9 Desember 2020 mendatang. Salahsatu alasannya karena calon Bupati dan calon Wakil Bupati Simalungun nomor urut 1 itu merupakan pasangan yang ideal.

“Radiapoh berlatarbelakang pengusaha. Zonny, seorang birokrat. Ini pasangan yang tepat memajukan Simalungun,” ujar Ojak di hadapan puluhan warga Kampung Tongah.

BacaRHS: ASN Merasa Tertekan dan Ketakutan, Itu Tak Akan Terjadi Lagi

Menurut Ojak, ikrar pasangan Radiapoh Hasiholan Sinaga – H Zonny Waldi yang dengan sepenuh jiwa dan raganya mengatakan telah mewakafkan dirinya untuk Simalungun, merupakan bentuk komitmen seorang pemimpin yang melayani.

“Radiapoh tidak akan mengambil apapun dari Simalungun,” pungkas Ojak.

Dia mengungkapkan, banyak perusahaan di Kabupaten Simalungun, baik berbentuk Badan Usaha Milik Negara (BUMN), perusahan asing dan perusahaan daerah (PD), namun sama sekali tidak berbanding lurus dengan kesejahteraan masyarakat Simalungun.

“Saat ini, kondisi Simalungun sangat memprihatinkan. Luar biasa keterbelakangannya dibanding kabupaten lain,” kata Ojak.

BacaHadir Evra Damanik, Kodrat Sah Ultimatum Kader Pemuda Pancasila: Dukung RHS-ZW!

Oleh sebab itu, Ojak mengajak seluruh masyarakat menciptakan sejarah di Kabupaten Simalungun, dengan berpartisipasi dan menyumbangkan suaranya untuk mengantar pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Radiapoh Hasiholan Sinaga-Zonny Waldi menjadi pemimpin Simalungun.

Share this: