Menyusuri Jalan Berkubang Panduman-Sinasih, RHS Turun dari Mobil

Share this:
BMG
Calon Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga saat blusukan ke Nagori Barja Tongah dan Bandar Raya, Kecamatan Raya Kahean, Rabu (4/11/2020).

RAYA KAHEAN, BENTENGSIANTAR.com– Calon Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga kembali melakukan blusukan. Pada Rabu (4/11/2020) kemarin, pria yang akrab disapa RHS ini berkunjung ke Nagori Barja Tongah dan Bandar Raya, Kecamatan Raya Kahean.

Saat melintasi jalan umum Panduman-Sinasih, mobil rombongan Radiapoh harus memasuki ruas jalan rusak layaknya kubangan kerbau.

Jalan tanah liat yang bergelombang dan berlubang membuat pengemudi ekstra hati-hati. Jalan yang rusak parah itu cukup panjang.

Di tengah perjalanan, Radiapoh meminta mobilnya diberhentikan. Radiapoh kemudian turun untuk melihat kondisi jalan rusak yang cukup parah itu.

BacaRHS: ASN Merasa Tertekan dan Ketakutan, Itu Tak Akan Terjadi Lagi

Menurut warga yang melintas, kalau musim penghujan, jalan akan berlubang dan digenangi air. Jika musim kemarau akan berdebu.

“Pak Radiapoh, kalau terpilih jadi bupati, jangan lupa mengaspal jalan ini agar transportasi lancar,” pinta warga.

Radiapoh merasa prihatin dengan kondisi jalan yang dilaluinya tersebut.

“Infrastruktur jalan dan jembatan itu sangat penting dan skala prioritas untuk mempelancar transportasi dan pendistribusian hasil pertanian,” jelas Radiapoh.

BacaTerungkap! Ini Alasan Mantan Ketua PDIP Simalungun Dukung RHS

Radiapoh pun menegaskan, jika dia dan pasangannya Zonny Waldi terpilih di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang, mereka akan membangun Simalungun lebih maju, lebih baik, dan rakyat sejahtera.

“Visi misi RHS-ZW itu membangun Simalungun dengan hati. Kami sudah mewakafkan diri untuk mengabdi melayani rakyat Kabupaten Simalungun,” ujar RHS.

RHS menambahkan, memperbaiki dan membangun infrastruktur jalan serta jembatan akan menjadi skala prioritas mereka.

Share this: