Cucu Pertama Lahir, Radiapoh: Saya Semakin Kuat

Share this:
BMG

BATAM, BENTENGSIANTAR.com – Kabar gembira datang dari Calon Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga. Berita sukacita itu datang bersamaan dengan debat publik yang digelar KPU di Ruang Ronauli, Hotel Niagara, Kelurahan Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Sabtu (14/11/2020) malam.

Berita baik itu adalah tentang kelahiran cucu pertama Radiapoh. Cucu laki-lakinya lahir dengan kondisi sehat. Begitu pula dengan ibunya yang tak lain merupakan putri Radiapoh Indrayani Sinaga.

BACA: Bagi Radiapoh Hasiholan Sinaga, Doa Adalah Kekuatan

“Mulai hari ini, saya sudah resmi mendapatkan sebutan oppung,” kata Radiapoh di hadapan 50 umat muslim di rumah keluarga Patar Sinaga, Jalan Josef Sinaga, Kelurahan Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Simalungun.

Di sela-sela waktu kosong, Radiapoh melakukan video call dengan istrinya untuk dapat bersenda gurau dengan cucunya itu.

“Kelahiran cucu pertama saya ini merupakan berkat luar biasa yang diberikan Tuhan untuk keluarga saya. Kami bersyukur atas kebahagiaan yang luar biasa ini,” kata pria yang akrab disapa RHS ini.

Usai melakukan aktivitas mengkampanyekan visi misinya, Radiapoh Sinaga bergerak menuju Bandara Kuala Namu dan terbang menuju Batam untuk melihat langsung cucunya itu, Senin (16/11/2020) pagi.

Cucu pertama sudah menunggu kehadiran Radiapoh untuk mendampingi dan menggendongnya saat pulang dari rumah sakit menuju kediaman oppungnya di Batam. Radiapoh memperlihatkan bagaimana gembiranya melihat cucunya itu.

“Kekuatan saya semakin bertambah dengan kehadiran cucu pertama ini. Kehadiran cucu pertama ini sesuai dengan nomor urut oppungnya di Pilkada Simalungun, yakni nomor urut 1,” ucapnya.

BACA: Jumpa Namarsanina Sinaga, Radiapoh dan Amran Bahas Apa Ya?

Radiapoh menuturkan, kegembiraannya dan keluarga juga menjadi kegembiraan seluruh rakyat Kabupaten Simalungun.

“Sebutan oppung menjadi kekuatan untuk saya semakin serius dalam mewakafkan diri mengabdi dan membangun Simalungun lebih maju, lebih baik dan rakyat sejahtera,” pungkas Radiapoh.

Share this: