Data Lengkap Korban Maut Truk Rem Blong, 4 Orang Meninggal Masih Satu Keluarga

Share this:
BMG
Truk Fuso BM 8238 ZU yang menyeruduk 5 mobil dan 1 sepeda motor hingga menewaskan sedikitnya 5 orang di Jalan Asahan, tepatnya di depan Kantor PN Simalungun, Kamis (19/11/2020).

Mobil terakhir, Mopen Bandar Jaya BK 1132 WC yang dikemudikan Roberto Siagian (20), warga Batu VI, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun. Roberto pun tidak mengalami luka.

Sementara itu, sepeda motor yang diseruduk truk yakni Yamaha Vixion BK 6208 TAU yang dikendarai Hotdiman berboncengan dengan ketiga cucunya.

Kemudian, Yamaha Mio BK 5258 WAA yang dikendarai Carles Sianipar. Ketiga, sepeda motor Honda Vario BK 4157 TAZ yang dikendarai Arbain (35), warga Kerasaan I, Kecamatan Pematang Bandar, Kabupaten Simalungun. Arbain mengalami luka ringan dan dirawat di RS Vita Insani.

Keempat, sepeda motor Honda Supra X 125 BK 4671 TAR yang dikendarai Muliadi Harahap (73), warga Jalan Sabang Merauke, Gang Bina, Kecamatan Siantar Selatan. Muliadi mengalami luka benturan di kepala dan dirawat di RS Vita Insani.

Terakhir, Honda Beat BK 5637 TAN yang dikendarai Desi Novianti Purba (30), warga Jalan Viyata Yudha, Kecamatan Siantar Sitalasari. Desi mengalami luka ringan dan dirawat di RS Vita Insani.

BacaTronton Tabrak Empat Mobil di Jalan Medan, Dua Diantaranya Mobil Dinas TNI AU

Kanit Laka Polres Simalungun Ipda Ramadhan Siregar mengatakan, pihaknya sudah menangani kasus tersebut.

“Penyebab kecelakaan karena rem truk blong,” kata Ramadhan.

Ramadhan menambahkan, pihaknya masih terus memburu sopir truk yang melarikan diri setelah kejadian.

Share this: