Dua Mantan Ketua PDIP Dukung Radiapoh-Zonny di Pilkada Simaungun

Share this:
BMG
Dua orang mantan Ketua DPC PDIP Simalungun; Ojak Naibaho dan Suriadi mendukung pasangan Calon RHS-ZW di Pilkada Simalungun.

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com– Dua mantan Ketua DPC PDIP Kabupaten Simalungun; Suriyadi dan Ojak Naibaho telah menyatakan dukungan kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga-H Zonny Waldi. Menurut dua tokoh politik jebolan partai besutan Megawati itu, pasangan RHS-ZW, pilihan yang paling tepat membangun dan memberi perubahan bagi Simalungun.

“Hati kami telah menyatu ke RHS-ZW. Sudah tidak diragukan lagi kemampuannya untuk memimpin Simalungun,” kata Suriyadi, Selasa (1/12/2020).

Dia mengungkapkan, setelah melihat profilnya, RHS-ZW sangat cocok. Keduanya berpengalaman di bidang masing-masing. Dan, itulah yang paling mendasari mengapa dia dan Ojak Naibaho yang merupakan sama-sama mantan Ketua DPC PDIP Simalungun menaruk simpatik dan mendukung pasangan nomor urut satu itu.

Oleh sebab itu, Suriyadi mengimbau seluruh masyarakat yang punya hak memilih untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan menetapkan pilihan pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Untuk masyarakat Simalungun yang butuh perubahan, jangan ragu, pilihan kita pasangan RHS-ZW. Radiapoh-Zonny bisa membawa Simalungun lebih maju, lebih baik, dan rakyatnya sejahtera,” ujarnya.

BacaTerungkap! Ini Alasan Mantan Ketua PDIP Simalungun Dukung RHS

BacaYakin Pasangan RHS-ZW Tulus, Warga Simalungun: Kami Doakan Menang

Suriyadi juga tak lupa menganjurkan seluruh masyarakat Simalungun menyaksikan Debat Publik 2 yang diselenggarakan KPUD Simalungun yang disiarkan langsung melalui facebook dan youtube dari Hotel Patra Jasa, malam ini pukul 20.00 WIB.

“Itu supaya calon pemilih dapat mendengarkan langsung bagaimana RHS-ZW (Radiapoh-Zonny) menyampaikan visi-misi, program unggulan dan menjawab berbagai pertanyaan yang ditujukan,” imbuhnya.

Share this: