Timbul Sibarani: Harapan untuk Simalungun Jaya Hanya Ada pada RHS-ZW

Share this:
BMG
Ketua DPD Partai Golkar Simalungun Timbul Jaya Sibarani. (Latar) Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga-Zonny Waldi.

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com– Ketua DPRD Simalungun Timbul Jaya Sibarani mengungkapkan, Simalungun kini membutuhkan sosok pemimpin cerdas, berintegritas, dan punya niat tulus.

Sosok itu, menurut Timbul, ada pada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga-Zonny Waldi (RHS-ZW).

“Harapan agar Simalungun lebih baik lagi dan masyarakatnya sejahtera ada di tangan Radiapoh dan Zonny Waldi,” kata Timbul, Sabtu (5/12/2020).

Ketua DPD Partai Golkar Simalungun ini mengungkapkan, 70 persen masyarakat Simalungun adalah petani. Sebagian lainnya menggeluti perkebunan, dan memiliki potensi objek wisata yang sangat luar biasa.

“Tidak hanya itu, Simalungun juga sangat memungkinkan untuk berkembang menjadi daerah industri. Ada jalan tol dan Pelabuhan Kuala Tanjung menjadi penopangnya,” sambung Timbul.

BacaRHS Utamakan Ekonomi, Hasim Mandiri, Wagner Unggul, Anton Mantab

BacaPunya Puluhan Perusahaan, Ribuan Karyawan, RHS Ungkap Rahasia Mereka Setia

Dengan terbangunnya jalan tol, sambung Timbul, Medan-Simalungun sudah dapat ditempuh 1,5 jam. Sementara, ke Pelabuhan Kuala Tanjung hanya 1 jam.

Kondisi itu, menurut Timbul, sangat memungkinkan menjadikan Simalungun sebagai kawasan pertumbuhan industri.

Timbul mengatakan, untuk mewujudkan itu, dibutuhkan perbaikan infrastruktur jalan yang baik. Sehingga, pemerintah dapat mendatangkan para investor.

BacaRHS: Saya Pulang Kampung Masih Hitungan Jari, Rasanya Simalungun Jauh Tertinggal

BacaBagi RHS, Mengelola Usaha Tak Jauh Beda dengan Pemerintahan, Kuncinya ‘Hati’

Calon Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga saat foto bersama para pendukungnya, belum lama ini.

Timbul menilai, selama ini, pihak eksekutif kurang maksimal dalam memberdayakan potensi-potensi yang ada di Simalungun, termasuk mengelola pertanian maupun kawasan objek wisata.

“Harapan untuk mewujudkan itu hanya ada pada Radiapoh, karena alasan itu juga Partai Golkar memberikan dukungan sekaligus mengusung Radiapoh di Pilkada Simalungun,” pungkas Timbul.

Share this: