Tabrakan Maut di Sei Mangkei, Seorang Remaja Meninggal

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Personel Unit Laka Polres Simalungun saat melakukan olah TKP di Sei Mangkei, Kecamatan Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun, Minggu (6/12/2020) dini hari.

SEI MANGKEI, BENTENGSIANTAR.com– Dua sepeda motor terlibat tabrakan di Sei Mangkei, Kecamatan Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun, Minggu (6/12/2020), dini hari sekira pukul 01.00 WIB. Dalam insiden itu, seorang remaja meninggal dunia.

Keterangan diperoleh BENTENG SIANTAR, kecelakaan maut itu bermula ketika Sabam mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125, dengan nomor polisi BK 5387 TAI melaju dari arah Nagori Boluk menuju Simpang Mayang. Sabam memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi saat menembus malam Sei Mangkei.

Tiba di lokasi kejadian, Sabam tidak memperhatikan sepeda motor lain, Honda Supra X 125, nomor polisi BK 5603 TBA, yang sedang memutar arah ke kanan jalan. Akibatnya, tabrakan antar kedua sepeda motor itu pun tidak terhindarkan.

Sangking kuatnya benturan, Anggi yang pada saat itu berboncengan dengan Doni Sirait terlempar.

Tubuh mereka menghempas ke aspal jalan. Demikian halnya Sabam, juga ikut terjatuh akibat kerasnya benturan tersebut.

Petugas Unit Laka Polres Simalungun yang mendapat laporan adanya kecelakaan itu segera meluncur ke lokasi. Kemudian, ketiga orang yang terlibat kecelakaan tersebut dievakuasi ke Rumah Sakit Karya Husada Perdagangan.

BacaDirenggut Maut Lintas Tanah Jawa-Hutabayu, Pengendara GSX Alami Selip dan Tewas

BacaPria Asal Batubara Ditemukan Tewas dalam Mobil Taft di Bosar Maligas

Dalam insiden itu, Doni Sirait mengalami luka parah. Setelah beberapa saat mendapatkan perawatan medis, remaja berusia 15 tahun asal Raja Maligas III, Kampung Jawa, Kecamatan Hutabayu Raja, itu menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit (RS) Karya Husada Perdagangan.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: