Mencoblos di TPS 5, Zonny Waldi: Ini Untuk Perubahan Simalungun

Share this:
BMG
Calon Wakil Bupati Simalungun H Zonny Waldi bersama istri Hj Hidayah Herlian Gusti Nasution saat mencoblos di TPS 5, Nagori Wonorejo, Kecamatan Pematang Bandar, Kabupaten Simalungun, Rabu (9/12/2020).

PEMATANG BANDAR, BENTENGSIANTAR.com– Calon Wakil Bupati Simalungun H Zonny Waldi sudah menentukan hak pilihnya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2020.

Zonny mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 5, Nagori Wonorejo, Kecamatan Pematang Bandar, Kabupaten Simalungun.

Calon nomot urut dua ini datang ke TPS bersama istri Hj Hidayah Herlian Gusti Nasution dan putrinya Dian Embun Dini.

Saat datang ke TPS, pria yang akrab disapa ZW ini tampak mengenakan baju koko warna putih. Sementara, istri dan putrinya mengenakan busana Muslimah yang juga didominasi warna putih.

“Saya bersama istri dan putri saya sudah melaksanakan amanat Undang-Undang memberikan hak pilih. Ini untuk perubahan Simalungun lebih maju, lebih baik, dan rakyatnya sejahtera,” kata Zonny, saat ditemui wartawan usai mencoblos.

BacaTimbul Sibarani: Harapan untuk Simalungun Jaya Hanya Ada pada RHS-ZW

BacaInsiden Mikrofon Rusak Saat RHS-ZW Tampil di Debat Publik Putaran Kedua

Zonny mengapresiasi seluruh petugas di TPS yang memberikan pelayanan memuaskan kepada para pemilik suara.

“Protokol kesehatan berjalan dengan baik. Saya bersama keluarga juga menjalankan protokol kesehatan. Kita doakan, semoga Pilkada Simalungun berjalan lancar tanpa ada hambatan apapun hingga keputusan penetapan Bupati dan Wakil Bupati oleh KPU Simalungun,” ujar Zonny.

Share this: