Radiapoh Sinaga Pantau Pencoblosan di TPS: Semoga Lancar dan Adil

Share this:
BMG
Calon Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga, didampingi istri Ratnawati boru Sidabutar dan keluarga saat melihat langsung proses pencoblosan di sejumlah TPS, di Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Rabu (9/12/2020).

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com– Calon Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga bersama Ketua DPRD Simalungun Timbul Jaya Sibarani meninjau pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS), Jalan Asahan dan Rambung Merah, Kecamatan Siantar, Rabu (9/12/2020). Usai melihat situasi di kedua lokasi tersebut, Radiapoh bersama rombongan melanjutkan peninjauan di Tiga Balata, Kecamatan Jorlang Hataran.

Di setiap TPS yang disinggahi, pria yang akrab disapa RHS ini meluangkan waktu untuk berdialog dengan para pemilih yang sudah selesai menetapkan pilihannya di bilik suara.

BacaTimbul Sibarani: Harapan untuk Simalungun Jaya Hanya Ada pada RHS-ZW

BacaPunya Puluhan Perusahaan, Ribuan Karyawan, RHS Ungkap Rahasia Mereka Setia

Radiapoh dan istri Ratnawati terlihat akrab saat berbaur dengan warga. Tegur sapa seputar kondisi kesehatan dan bagaimana tanggapan warga tentang suasana Pilkada Simalungun.

“Kita tetap bangun komunikasi dengan masyarakat. Tidak hanya sebatas tahapan kampanye dan penyampaian visi misi maupun program unggulan. Kita juga menanyakan kesehatan mereka dan bagaimana pendapat mereka terkait pelaksanaan Pilkada ini,” kata Radiapoh.

BacaYakin Pasangan RHS-ZW Tulus, Warga Simalungun: Kami Doakan Menang

BacaDikelola Perusahaan Miliknya, RHS Panen Padi Hingga 11 Ton per Hektar

Soal pelaksanaan pilkada, calon nomor urut satu ini berharap, semuanya berjalan lancar, mulai dari tahapan pencoblosan, penghitungan suara dan penetapan Bupati dan Wakil bupati terpilih nantinya.

“Kita harapkan tidak ada halangan apapun dan berjalan dengan adil,” pungkas Radiapoh.

Share this: