Unggul di Pilkada Simalungun, Radiapoh: Kita Semua Punya Cita-cita yang Sama

Share this:
BMG
Calon Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga saat memantau hasil penghitungan suara yang dilakukan Indikator Politik Indonesia, Rabu (9/12/2020).

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com– Calon Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga menanggapi santai keunggulan dirinya atas tiga calon lainnya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Simalungun 9 Desember 2020.

Menurut Radiapoh, empat calon yang bertarung tersebut merupakan putra terbaik Simalungun.

“Dalam pertarungan, pasti ada yang kalah dan menang. Saya kira kami empat calon ini sudah paham dengan situasi ini,” kata Radiapoh, saat ditemui di rumah pribadinya, Jalan Surung Dayung, Kecamatan Siantar, Rabu sore.

Calon nomor urut satu ini mengatakan, ketika masyarakat memilih salah satu calon, calon lain pasti legowo dan akan mendukung yang menang.

“Kita semua punya cita-cita yang sama, membangun Simalungun lebih baik ke depan,” ucapnya.

Di sisi lain, Radiapoh menyambut positif hasil Pilkada Simalungun.

“Kita sudah 15 persen di atas kandidat lain. Mudah-mudahan hasil ini sampai real count,” ujarnya.

BacaHasil Hitung Indikator Politik Indonesia: Radiapoh-Zonny Unggul di Pilkada Simalungun

BacaSang Jenderal Legowo dan Beri Ucapan Selamat ke Radiapoh Sinaga

Pria yang akrab disapa RHS ini juga mengapresiasi kinerja tim pemenangannya. Menurut Radiapoh, timnya bekerja dengan sangat luar biasa.

“Sampai saat ini, tim masih bekerja di lapangan. Tim berjanji akan menyelesaikan ini sampai tugas terakhir. Sampai nanti hasil penyelesaian akhir. Tim akan mengawal sampai ke KPU,” kata Radiapoh.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: