Unggul di Pilkada Simalungun, Radiapoh: Kita Semua Punya Cita-cita yang Sama

Share this:
BMG
Calon Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga saat memantau hasil penghitungan suara yang dilakukan Indikator Politik Indonesia, Rabu (9/12/2020).

Radiapoh berharap, KPU Simalungun bisa menyelesaikan tugas-tugasnya dengan baik. Sehingga, tidak ada lagi yang perlu dipertentangkan.

“Perjalanan pesta demokrasi aman-aman saja, luar biasa. Penyelenggara, baik KPU, Bawaslu, dan aparat penegak hukum, bekerja sampai malam. Tujuannya hanya untuk mencari pemimpin yang visioner dan bisa membangun Simalungun ke depan,” pungkasnya.

Sebelumnya, pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga-Haji Zonny Waldi berada di urutan pertama dengan perolehan suara 43,2 persen.

Hal itu berdasarkan data yang disampaikan Exit Poll Pilkada Simalungun yang dilakukan Indikator Politik Indonesia, Rabu (9/12/2020).

BacaRadiapoh Sinaga Pantau Pencoblosan di TPS: Semoga Lancar dan Adil

BacaRadiapoh Sinaga Pantau Pencoblosan di TPS: Semoga Lancar dan Adil

Untuk posisi kedua, diraih pasangan calon Anton Saragih-Rospita Sitorus dengan perolehan 24,7 persen, posisi ketiga pasangan Muhajidin Nur Hasim-Tumpak Sirgar dengan perolehan 21,2 persen dan posisi keempat pasangan Wagner Damanik-Abidinsyah Saragih dengan perolehan 10,9 persen.

Share this: