Lagi, Pria Ditemukan Meninggal dan Membusuk, Kali Ini di Perumnas Batu VI

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Jenazah Hisar Parulian Noventi Sitorus, dinaikkan ke mobil ambulans. Pria yang berprofesi sopir angkot itu ditemukan meninggal dengan kondisi membusuk di rumahnya, Jalan Jeruk II Perumnas Batu VI, Nagori Sitalasari, Kecamatan Siantar, Simalungun, Rabu (28/7/2021) siang.

Setelah pintu berhasil didobrak, Hisar ditemukan sudah meninggal dunia di dapur rumah. Bahkan, tubuh pria 41 tahun tersebut telah membusuk.

Selanjutnya, pihak Puskesmas Simpang Batu VI melakukan pemeriksaan luar tubuh Hisar. Hasilnya, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Kapolsek Bangun AKP Lambok Gultom menjelaskan, sesuai informasi yang mereka peroleh, korban belum menikah dan tinggal sendirian di rumah itu.

“Kedua orangtua korban sudah meninggal,” kata Lambok.

BacaStatus Duda, Hidup Seorang Diri, Ditemukan Meninggal, Kondisi Mengenaskan

BacaMatio Siantar Heboh, Peternak Bebek Ditemukan Meninggal di Sawah

Lambok menerangkan, pihaknya tidak melakukan autopsi terhadap jenazah korban. Alasannya, selain karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, keluarga korban juga sudah membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan autopsi.

“Keluarga sudah menerima dan ikhlas atas meninggalnya korban,” pungkas Lambok.

Dikenal Pendiam

Sementara itu, T Manullang, Pangulu Sitalasari menambahkan, semasa hidup, korban merupakan sosok yang pendiam dan tertutup.

Share this: