Kapolsek Tanah Jawa Gelar Minggu Kasih

Share this:
RICARDO GULTOM-BMG
Kapolsek Tanah Jawa Kompol Selamat bersama jajaran menggelar bakti sosial dalam rangka Minggu Kasih di Gereja Katolik Santo Bartolomeus Stasi Nagojor, Paroki Kristus Raja, di Huta Tanjung Marelok Pasar, Nagori Tanjung Maraja Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi, Minggu (12/9/2021).

JAWAMARAJA, BENTENGSIANTAR.com– Polsek Tanah Jawa menggelar bakti sosial dalam rangka Minggu Kasih di Gereja Katolik Santo Bartolomeus Stasi Nagojor, Paroki Kristus Raja, di Huta Tanjung Marelok Pasar, Nagori Tanjung Maraja, Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi, Kabupaten Simalungun.

Kapolsek Tanah Jawa Kompol Selamat menuturkan, kegiatan minggu kasih adalah wujud kepedulian kepolisian RI, khususnya Polres Simalungun terhadap masyarakat terdampak akibat pandemi Covid-19, lebih khusus warga yang tidak berpenghasilan tetap dan sangat membutuhkan.

Adapun bantuan yang diberikan berupa kebutuhan dapur, seperti beras, gula, minyak goreng, dan lain sebagainya.

Sebelum penyerahan bantuan sembako, diawali dengan kegiatan korve atau kebersihan di lingkungan gereja beserta dengan jemaat, pangulu, dan masyarakat yang menerima bantuan.

Selesai kebersihan, Kapolsekta Tanah Jawa Kompol Selamat menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat seputaran lokasi gereja yang menyaksikan kegiatan agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan, pencegahan penyebaran virus Covid-19.

BacaAirlangga dan Sri Mulyani ke Medan, Bagi-bagi Rp1,2 Juta ke Pedagang

BacaBakti Sosial Latsitarda Nusantara, Bantu Lansia dan Penyandang Disabilitas di Simalungun

Diantaranya mendisiplinkan diri masing-masing dengan menanamkan prinsip mematuhi 5M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan interaksi serta menjauhi kerumunan.

Kepada pengurus dan penetua gereja, Kapolsekta Tanah Jawa, berpesan agar dalam penyampaian kotbah disisipkan pesan kamtibmas, khususnya kepada muda-mudi agar terhindar dari narkoba dan kenakalan remaja.

Kariden Samosir menerima bantuan sembako dari Kapolsekta Tanah Jawa Kompol Selamat, Minggu (12/9/2021).

BacaLatsitarda Nusantara, Sarana Membangun Sinergi TNI, Polri dan Masyarakat

BacaTerpilih Jadi Ketua Pemuda Pancasila Kampung Banjar, Ini Bisnis Riki Siregar Sekarang..

Dalam bakti sosial yang digelar Minggu (12/9/2021) itu, jemaat Gereja Katholik St Bartolomeus Stasi Nagojor sebanyak 6 warga yang diwakili Kariden Samosir (60). Kariden mengucapkan terima kasih atas adanya program Minggu Kasih dengan membagikan sembako oleh Polri ini dan warga berharap program ini terus berlanjut dan pandemi Covid-19 cepat berakhir.

Share this: